Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Sabtu, 20 Oktober 2012

Net Monitor for Employees Profesional

Dalam sebuah jaringan LAN misalnya jaringan LAN di kantor Anda, atau di sebuah warnet, seorang administrator jaringan biasanya menggunakan sebuah tool atau software untuk me-remote atau mengawasi aktivitas user di komputer client..
Software Net Monitor for Employees Profesional memungkinkan Anda untuk melihat layar komputer yang terhubung ke jaringan. Dengan cara ini Anda dapat mengamati apa yang karyawan di perusahaan Anda lakukan. Selain itu, Anda memiliki kemampuan untuk mengambil kendali dari komputer remote dengan mengendalikan mouse dan keyboard. Anda dapat merekam layar komputer remote. Ketika karyawan Anda memerlukan petunjuk, Anda dapat menunjukkan mereka desktop Anda. Untuk meningkatkan efisiensi konsol sekarang termasuk beberapa tool yang dapat dijalankan pada semua atau komputer remote hanya dipilih. Ketika Anda membutuhkan perhatian Anda dapat mengirim pesan kepada karyawan dan / atau mengunci komputer remote.

Untuk mencobanya silahkan download Net Monitor for Employees Profesional includ dengan keygen :)



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar