Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Download Gratis Deer Hunter Challenge HD 1.4.3

Download gratis Deer Hunter Challenge HDHalo para pecinta game android!! Mari kita bergabung dengan para pemburu di Deer Hunter Challenge HD. Permainan yang sangat menarik yang kami sarankan untuk anda mencobanya. Dalam Deer Hunter Challenge HD anda akan berperan sebagai pemburu rusa. Saat ini Deer Hunter Challenge HD versi 1.4.3 bisa anda download secara gratis di Android Market.
Deer Hunter Challenge HD 1.4.3 adalah permainan yang sangat menantang. Anda akan dibawa ke sebuah padang gurun dengan lingkungan yang ekstrim. Gunakan peta, GPS, untuk melacak dan melatih penglihatan anda pada beruang hitam, rusa, puma dan banyak lagi. Pikirkan anda mempunyai peralatan yang dibutuhkan oleh seorang pemburu. Jadi, apakah anda siap untuk bergabung dalam tantangan ini?
Berikut adalah fitur dari Deer Hunter Challenge HD 1.4.3:

  • Kumpulkan poin pengalaman dan jadilah pemburu yang lebih terampil dalam mode karir baru
  • Pengalaman berburu di lokasi yang berjauhan di pada gurun yang ekstrim
  • Pilihan berbagai macam senjata yang bisa anda sesuaikan sesuai kebutuhan anda, seperti Boly Rifle, Shotgun, Crossbow, dan banyak lagi
  • Menangkan piala dari permainan besar, dan hidupkan kembali momen paling membanggakan anda di ruang trophy
  • Mainkan tambahan mini game dan bonus putaran
Tertarik untuk menerima tantangan ini?? Segera ambil perangkat android anda dan download Deer Hunter Challenge HD 1.4.3 di Android Market.



http://aplikasiandroid.co/download-gratis-deer-hunter-challenge-hd-1-4-3/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar