Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Download TuneIn Radio Gratis di Android Market

Download gratis TuneIn Radio Android AppsTuneIn Radio masuk dalam kategori aplikasi paling populer di Android market. Dengan TuneIn Radio kita dapat mendengarkan stasiun radio favorit anda melalui tablet atau ponsel android anda. TuneIn Radio Pro Android saat ini tersedia di Android Market dengan harga sekitar $0,99 dengan beberapa fitur lebih baik dari versi gratis yang juga bisa anda download di Android Market.
Dengan TuneIn Radio, anda akan menemukan radio lokal baru, global dan internet. Anda juga bisa mencari saluran musik favorit lebih dari 50.000 saluran musik yang tersedia, seperti saluran olahraga, berita, podcast dan beberapa jaringan nasional seperti BBC, NPR, SWR dan masih banyak lagi. Namun jika anda mencoba TuneIn Radio versi Pro anda akan menemukan banyak fitur seperti merekam dan lainnya.
Berikut adalah fitur dari TuneIn Radio Pro v.4.2:

  • Akses ke jaringan telepon: Dengan menentukan keberadaan dan kualitas koneksi jaringan telepon anda serta akses internet anda, TuneIn Radio akan memberikan anda pengalaman mendengarkan radio dengan mulus dan juga memungkinkan anda untuk mentimpan preset yang dapat anda sinkronisasikan dengan perangkat TuneIn lainnya.
  • Akses ke lokasi anda: Dengan mengetahui lokasi anda, TuneIn radio akan memberikan anda rekomendasi stasiun radio lokal yang mudah anda akses.
  • Akses ke telepon Negara
Tertarik menggunakan aplikasi ini? Download TuneIn Radio sekarang secara gratis di Android market, namun jika anda ingin mendapatkan fitur lebih anda bisa mendownload versi Pro dengan membayar $0,99.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar