Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Game Android: Download Gratis Car Vs Zombie

download gratis permainan android car vs zombie
Jika Anda adalah seorang gamer pasti kenal dengan game Plant Vs Zombie, itulah salah satu permainan yang terkenal saat ini selain Angry Birds. Tapi bukan game tersebut yang akan kami posting di sini, melainkan Car vs Zombie. Namanya memang mirip, namun kali ini musuh dari Zombie adalah mobil-mobil anda.
Car vs Zombie saat ini berada di versi 1.0 yang bisa anda download secara gratis di Android Market. Cars Vs Zombie adalah permainan lucu yang tersedia untuk Android, game yang diciptakan oleh developer Easymobi ini adalah game yang baru saja dirilis untuk para pengguna perangkat android. Untuk memainkan Car vs Zombie, anda harus memutari jalan sekitar dan mengaturnya sehingga terhubung dari satu pintu ke pintu yang lain menuju jalan keluar sebelum Zombie manghancurkan mobil anda. Tabrak Zombie untuk mendapatkan bonus tambahan.
Game ini masih sangat baru, sehingga kami belum sempat mencobanya di perangkat android kami. Namun jika anda tertarik untuk menginstall permainan ini, anda bisa men-download Car vs Zombie di Android Market.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar