Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Download Need For Speed 1.1.83 Untuk Android

donlod need for speed untuk android
Need For Speed Android merupakan salah satu permainan paling popular untuk android, saat ini NFS versi terbaru sudah dirilis di Android Market. Dengan permainan Need For Speed anda akan mendapatkan pengalaman mengendarai mobil tercepat di dunia dalam perangkat android anda. Berikut ini adalah review dari Need For Speed 1.1.83.
Need For Speed 1.1.83 saat ini mampu bekerja dengan baik di perangkat seperti Xperia Play, Galaxy Tab, Galaxy S2 HTC EVO, Droid, Nexus, Galaxy Mini, Xperia Arc dan experia Neo. Pada versi ini juga ditambahkan hingga 20 mobil baru, termasuk Lamborghini Gallardo, BMW M3 GT2, Pagani dan Zonda. Selain itu, anda juga bisa merasakan 18 trek baru di lokasi internasional seperti Chicago, london, dan Tokyo pada malam dan siang hari. Lihat dan rasakan deruan mesin, ban berdecit, tabrakan, dan masih banyak lagi.
Need for speed untuk android, game balap android terbaik
Need For Speed 1.1.83 sudah bisa anda download di Android market.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar