Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Download Aplikasi SMS Blocker Untuk Android

Kesal dengan SMS Spam yang selalu masuk ke dalam ponsel android anda? atau anda ingin memblokir SMS Promo yang sering datang tanpa anda inginkan? Mungkin aplikasi ini akan membantu anda mengatasi masalah tersebut, SMS Blocker.
SMS Blocker 1.2
SMS Blocker adalah aplikasi android yang akan membantu anda untuk memblokir SPAM, SMS Promo yang tidak anda inginkan. Anda hanya cukup menambahkan kontak ke dalam daftar blokir, maka jika ada SMS Promo maupun SPAM tidak akan mengganggu pekerjaan anda. SMS Blocker saat ini tersedia pada versi 1.2, namun sayangnya aplikasi ini tidak akan anda temui di Android Market.
Tertarik menggunakan SMS Blocker untuk memblokir SMS Spam? anda dapat mendownload aplikasi ini melalui link yang kami sediakan di bawah ini. Ingat, sebelum menggunakan SMS Blocker anda harus membuka file APK dan menginstallnya.
Download SMS Blocker 1.2 APK Android



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar