Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 31 Oktober 2012

Download Antivirus Gratis Terbaik dan Terbaru 2012

AVAST FREE ANTIVIRUS 7.0

Avast-free-antivirus-2
Menjadi pilihan nomer satu dikarenakan kadar pengesanannya yang tinggi dan sekarang berada dalam kelompok antivirus terbaik. Avast juga di lengkapi dengan ciri perlindungan aktif untuk web, e-mail, IM, serta PSP, imbasan “boot-time” dan penyekat gelagat. Ciri tambahannya termasuk plugin status situs web, perlindungan malware skrip, dan ciri sandbox. Hanya saja setting untuk ciri sandbox memerlukan interaksi pengguna. Ini mungkin bisa mengelirukan pengguna biasa. Tetapi, settingnya bisa diganti agar bisa berfungsi secara otomatis. Avast juga tidak memerlukan memory/ RAM yang banyak sehingga dapat berjalan dengan ringan.
Sistem operasi (OS):
Windows 2000, XP, Vista, 2008, dan Windows 7
License : Gratis
Password: indosoftgame.blogspot.com

AVIRA ANTIVIR PERSONAL EDITION 12.0

Avira-Antivir-2012-free_0
Mempunyai kualitas yang patut di banggakan karena kadar pengesanan yang cemerlang. Malah dikatakan lebih tinggi dari antivirus lain. Antivirus gratis ini masih menjadi pilihan semua orang, khususnya buat pengguna yang beresiko tinggi. Versi gratis ini tidak ada ciri perlindungan internet dan e-mel seperti versi versi premiumnya, jadi anda tidak akan di beri notifikasi jika menerima e-mail yang di jangkiti malware. Kecuali jika e-mail yang dijangkiti itu telah dibuka dan baru antivirus ini akan bertindak. Iklan yang diikutsertakan juga sering mengganggu ketika antivirus ini melakukan update.
Oleh : Avira GmbH
Sistem Operasi (OS):Windows 2000, XP, Vista, 2008, dan Windows 7
License: Gratis
Password: indosoftgame.blogspot.com

PANDA CLOUD ANTIVIRUS 1.5

262752-panda-cloud-antivirus-1-5-free-edition-statistics
Satu pilihan yang bagus karena Panda Cloud ini sangat mudah di operasikan dengan ciri up to date dan pembuangan malware secara otomatis. Panda Cloud ini mempunyai kadar pengesanan yang tinggi. Jika senarai hitamnya di update, Semua pengguna yang ada di sambungan internet akan dilindungi. Cuma kadangkala salah mengesan aplikasi tertentu sebagai malware. Ciri Quarantine secara otomatis juga sedikit mengganggu.
Sistem Operasi (OS): Windows 2000, XP, Vista, 2008, dan Windows 7
License: Gratis
Password: indosoftgame.blogspot.com

MICROSOFT SECURITY ESSENTIALS 2.1

ms-security-essentials-1.0.1500.0
Mempunyai kadar pengesanan yang hebat, khasnya yang melibatkan rootkit. Kesalahan mengimbas file juga sedikit. Aplikasi ini tidak banyak memakan system source dan penyingkiran malware yang dikesan juga sangat bagus. Disukai banyak orang karena penggunaannya yang jarang melibatkan interaksi pengguna. Update serta pembuangan ancaman cyber secara otomatis. Proses registrasi juga tidak di perlukan dan tidak ada gangguan iklan seperti antivirus gratis yang lain. Cuma, proses imbasannya yang sedikit perlahan dan memerlukan banyak masa untuk proses kuarantin. Namun antivirus ini memerlukan Windows Genuine untuk proses instalasi.
Oleh : Microsoft
Sistem Operasi: Windows XP, Vista dan 7
License: Gratis
Password: indosoftgame.blogspot.com
Nah…sekarang tergantung kalian mau pilih yang mana…yang pasti semuanya bagus kok…

Tips: jika ingin download dengan cepat, bisa gunakan Internet Download Manager, dengan download di sini.

 
 
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar