Ada banyak transformation pack diluar sana yang bisa anda gunakan untuk mempercantikWindows 7 anda atau hanya ingin nuansa yang berbeda pada Windows 7, diantaranya ada yang berhasil sukses di Install dan beberapa di antaranya mengalami kegagalan system saya sampai saat ini masih rancu apa yang menimpa mereka, maka untuk anda yang ingin mengganti skin untuk Windows 7 anda berhati-hatilah pastikan semua anda persiapkan.
Windows Phone 7 Mango Transformation Pack untuk Windows 7 yaitu Transformation pack yang akan membawa tampilan dan nuansa dari Windows Phone 7 OS. Harap dicatat bahwa tema akan memodifikasi atau mengganti file sistem, sehingga dianjurkan untuk menciptakan sistem restore point sebelum menginstal itu.
mango skin pack2 Windows Phone 7 Mango Transformation Pack Untuk Windows 7mango skin pack1 Windows Phone 7 Mango Transformation Pack Untuk Windows 7mango skin pack Windows Phone 7 Mango Transformation Pack Untuk Windows 7Jika anda ingin mencoba transformation pack ini anda bisa download dari link dibawah ini, ingat “pastikan terlebih dahulu anda membuat system restore point sebelum melakukan installai skin pack ini :