Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Cara Menginstall Aplikasi apk dan Games APK ke Ponsel Android

Jika Anda sering mengunjungi website ini, Anda akan melihat bahwa kami sering memposting file APK yang dapat anda instal ke ponsel atau tablet android Anda. Dalam posting ini, kami ingin berbagi bagaimana cara untuk menginstal file apk, termasuk aplikasi dan game untuk perangkat android Anda, karena ini sangat berbeda ketika Anda menginstal aplikasi android atau permainan dari Android Market.

  • Langkah pertama sebelum menginstal aplikasi atau permainan APK, Anda harus men-download file APK dari sumber. Pastikan anda mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya. Anda dapat mendownload dan menyimpan file APK pada sesuatu tempat di SD Card atau ke PC. Pergi ke langkah 4 jika Anda men-download ke kartu SD.
  • Jika Anda men-download aplikasi apk atau permainan ke PC Anda, Anda harus menyalin file ke kartu SD Anda. Menyimpannya di suatu tempat yang Anda dapat menemukannya dengan mudah. Gunakan konektor USB untuk mentransfer file dari PC ke SD card ponsel android Anda
  • Buka perangkat android dan buka file pencarian aplikasi
  • Cari file APK yang Anda sudah download dan buka
  • Pilih install untuk menginstal aplikasi atau permainan APK ke perangkat Anda android
  • Pastikan, Anda sudah membaca persyaratan dan mengizinkan sebelum tekan tombol install
  • Ketika Anda pilih pada menginstal, file APK akan diinstal secara otomatis
Dan sekarang, file APK telah terpasang sebagai sebuah aplikasi dalam telepon atau tablet android Anda. Ini sangat mudah dilakukan. Itulah langkah bagaimana untuk menginstal aplikasi dan permainan APK ke telepon atau tablet android.




http://aplikasiandroid.co/cara-menginstall-aplikasi-apk-dan-games-apk-ke-ponsel-android/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar