Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

[Game Android Terbaik] Contract Killer: Zombie

download gratis contract killer zombies
Pernah menikmati permainan Contract Killer pada ponsel android anda? Setelah 5 bulan berhenti dari Android Market, kini Glu Mobile pengembang dari Contract Killer merilis episode terbaru dari Contract Killer dengan judul “Contract Killer: Zombie”. Pada episode sebelumnya, anda bertindak sebagai penembak, pemburu hadiah yang membunuh penjahat, namun pada episode Contract Killer:Zombie, anda harus membunuh zombie, bukan penjahat.
Ini adalah deskripsi game Contract Killer:zombie dari pengembang: “Hari ini adalah hari lain. Karena gerombolan itu datang kita beruntung melihat hari esok. Zombies! Datang dengan cepat, entah dari mana. Daging mati yang berjalan. Aku hanya membunuh ‘mereka … dan terus membunuh’ mereka. Aku bukan pahlawan … hanya mencoba untuk bertahan hidup. Mereka memanggil saya “Shooter”, karena itulah yang saya lakukan. Menembak zombie adalah satu-satunya aku baik … dan aku baik. DAMN baik. ”
game arcade gratis: contract killer zombie
Maka, jika anda ingin mencoba merasakan bagaimana menyenangkannya meledakkan otak zombie, Download Contract Killer:Zombie permainan android gratis! Contract Killer:Zombie adalah permainan android gratis, anda bisa men-downloadnya di Android Market dengan mengklik link di bawah ini, atau anda juga bisa menggunakan Direct Install dari browser ponsel android anda.

Android Market Link | Direct Install 

 

 

 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar