Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Download Permainan Balap Terbaik: Outlaw Racing

download outlaw racing 2011 untuk androidAnda pecinta permainan Balap? dan ingin merasakan bagaimana nikmatnya memainkan game balap pada perangkat android anda? Diluar sana terdaat banyak sekali permainan balap yang bisa anda download dan mainkan. Tapi disini, kami akan merekomendasikan kepada anda salah satu permainan balap terbaik untuk android. Outlaw Racing 2011, itulah permainan yang kami rekomendasikan kepada anda, permainan ini akan memberikan kepada anda pengalaman menjadi seorang pembalap yang sesungguhnya.
Outlaw Racing 2011 adalah permainan balap terbaik untuk android yang kaya akan konten dan akan membuat anda kecanduan. Dan kami yakin, anda akan sangat menikmati permainan ini pada ponsel android anda. Kalahkah pesaing anda dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya agar anda bisa meng-upgrade mobil anda dengan senjata-senjata yang lebih mematikan, upgrade mesin turbo dan lain-lain.
Outlaw Racing merupakan permainan gratis yang bisa anda download di Android Market. Meskipun gratis, Permainan balap ini memiliki banyak fitur diantaranya:

  • 15 lokasi balap dunia nyata
  • 3 mode pilihan permainan, Death Match, Time Attack, dan Ras
  • 5 kelas berbeda, mesin ban dan Armor
  • 3 Jenis mobil yang bisa anda gunakan (Mobil Rally, Buggy, Taksi)
  • 5 senjata mematikan
Tertarik memainkan permainan balap ini? Download Outlaw Racing 2011 sekarang juga di Android Market langsung dari ponsel atau tablet android anda.


sumber ; http://aplikasiandroid.co/download-permainan-balap-terbaik-outlaw-racing-2011/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar