Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Aplikasi Keamanan Android: ALYac Android 1.23

security android apps, alyac android 1.23Aplikasi Android Terbaik: ALYac, lindungi ponsel android anda dari virus dan trojan. Beberapa waktu yang lalu trojan menjadi aplikasi yang sangat berbahaya bagi aplikasi android. Tetapi sekarang anda bisa mencoba ALYac untuk melindungi ponsel android anda ketika menginstall game dan aplikasi, dan tidak ada salahnya anda mencoba aplikasi keamanan android ini.
Beberapa saat yang lalu kami menemukan aplikasi ALYac di Android Market. Dengan ALYac ponsel anda akan tetap terlindungi dari aplikasi berbahaya dan melakukan scan penuh dari ponsel android anda untuk mencari aplikasi yang berbahaya yang sudah terinstall tanpa anda ketahui.
ALYac saat ini tersedia di Android Market dalam versi 1.23 yang bisa anda download secara gratis. Versi terbaru ini hadir dengan beberapa perubahan dan fitur baru diantaranya:

  • Proteksi antivirus untuk android
  • Manajemen Spam, aplikasi ini mampu melakukan penyaringan spam berdasarkan nomor spam yang terdaftar
  • Manajemen aplikasi, mengelola aplikasi yang sedang berjalan dan berpotensi membahayakan perangkat android dalam satu layar
  • Penambahan fungsi rekomendasi
  • Membuang progress bar untuk update status saat menjalankan ALYac Android.
Itulah beberapa fitur terbaru dari aplikasi terbaik ALYac Android 1.23, anda bisa men-downloadnya sekarang juga di Android Market.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar