Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Aplikasi Android Terbaik: Winamps Untuk Android

pemutar musik android terbaik: winamps
Winamp, semua orang pasti kenal dengan aplikasi pemutar musik dari Nullsoft ini, dan baru-baru ini Nullsfot telah memperbarui aplikasi pemutar musik untuk versi android ke 1.1.1 dengan beberapa fitur baru seperti: beragam pengoptimalan pemutaran SHOUTcast, sinkronisasi pada Wi-Fi, peningkatan kerja ketika menangani panggilan masuk dengan kontrol headset, fiksasi bug pada putar acak, penambahan berbagai UI perangkat, menghapus izin yang tidak diperlukan.
Mainkan, kelola dan sinkronisasi musik dari dekstop anda ke perangkat android. Winamp untuk android menawarkan solusi manajemen musik yang lengkap (Android 2.1 dan keatas), impor iTunes library dan akses ke ribuan stasiun radio internet dengan SHOUTcast.
Winamps adalah aplikasi pemutar musik android populer dan gratis. Untuk men-download Winamps pemutar musik android silahkan kunjungi halaman Android Market melalui link android market di bawah ini, atau anda juga bisa menggunakan link direct install untuk meng-install Winamps pemutar musik android langsung dari ponsel android anda.

Download Aplikasi Pemutar Musik :Winamps Android Apps

Android Market Link | Direct Install



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar