Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Sabtu, 20 Oktober 2012

Antamedia Internet Cafe V.5.4.0 Full Free untuk Billing Warnet

Antamedia Internet Cafe bisa digunakan sebagai software server untuk verifikasi login user dalam sebuah LAN atau Wireless LAN. Antamedia Internet Cafe mendukung pengontrolan waktu billing warnet dan mendukung untuk HotSpot WiFi serta kontrol penggunaan bandwidth. Ini berjalan pada sistem operasi Windows (termasuk XP, Vista, Windows 7) dan menawarkan banyak pilihan untuk manajemen HotSpot mudah.

Fitur lain  meliputi penagihan dan laporan realtime pada tampilan layar pelanggan yang online, dengan statistik penggunaan mereka (download, upload kuota, sisa waktu  dll). Antamedia Internet Cafe  memungkinkan pelanggan Anda untuk membayar biaya paket rental di depan sebelum diarahkan ke halaman login untuk mendapatkan akses Internet.
Antamedia Internet Cafe cocok untuk membuat secara instan pengontrolan Hot Spot dengan akses poin sendiri, router dan switch, semua hardware didukung.

Untuk mencoba  Antamedia Internet Cafe V.5.4.0 Full Free, silahkan download disini

sumber ; garutkomputer.wordpress.com/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar