Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 29 Oktober 2012

Sony Xperia Tablet S Akan Mulai Dijual Lagi Pertengahan November


Pasca kesalahan perakitan tablet yang menyebabkan insiden water damage, Sony akhirnya akan kembali memasarkan tablet android mereka yaitu Xperia Tablet S pada pertengahan november nanti.
Sony Xperia Tablet S Akan Mulai Dijual Lagi Pertengahan November Image
Kesalahan perakitan Xperia Tablet S disebabkan pada bagian penyambung antara LCD dan casing yang bisa menyebabkan air atau partikel lain bisa masuk lewat rongga tersebut. Alhasil pada bulan lalu Sony mengumumkan menarik kembali dan memperbaiki Xperia Tablet S yang akan mereka jual.
Dan Sony memberikan jaminan bahwa beberapa unit Xperia Tablet S yang kadung masuk pasar bisa mendapatkan garansi penuh. Jumlah unit Xperia Tablet S yang sudah masuk ke kawasan Eropa dan Amerika utara tersebut mencapai 100 ribu unit.
Xperia Tablet S merupakan tablet dari Sony yang pertama kali memakai nama Xperia layaknya smartphone-smartphone mereka. Xperia Tablet S menggunakan prosesor quad core Nvidia Tegra3 1.3 GHz.
Layarnya menggunakan ukuran 9.4 inch dengan resolusi layar mencapai 800 x 1280 piksel dengan menggunakan teknologi Bravia Engine didalamnya. Sedangkan untuk memori internalnya terdapat 3 pilihan yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Terdapat juga slot microSD untuk menambah kapasitas memori sampai dengan 32 GB.
Untuk platform yang dipakai, Xperia Tablet S menggunakan os android versi 4.03 Ice Cream Sandwich. Dan kemungkinan besar pada akhir tahun ini atau awal tahun depan bisa mendapatkan update android Jelly Bean 4.1.
Sektor kamera mungkin bisa disebut-sebut sebagai fitur andalan di Xperia Tablet S dimana terdapat kamera berukuran 8 mega piksel di bagian belakang. Hampir sangat jarang sebuah tablet menanamkan kamera 8 mega piksel didalamnya. Sedangkan kamera depannya berukuran 1 mega piksel.




sumber ; http://blog.fastncheap.com/sony-xperia-tablet-s-akan-mulai-dijual-lagi-pertengahan-november/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar