Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Aplikasi Android Terbaik: Battery Doctor, Aplikasi Penghemat Baterai Android

Aplikasi Android Terbaik: Battery Doctor adalah salah satu aplikasi android terbaik yang bisa membantu anda mengurangi konsumsi baterai ponsel android anda. Seperti yang kita ketahui bersama, baterai pada ponsel atau tablet android adalah musuh bersama pengguna android karena baterai yang terlalu cepat habis.
Di Android Market, anda akan menemukan banyak sekali aplikasi penghemat baterai android. Namun tidak semua bagus dan gratis. Dengan Battery Doctor anda bisa membebaskan memori dan prosesor yang bisa mempercepat habisnya daya baterai hanya dengan sentuhan tombol. Selain itu aplikasi penghemat baterai android ini juga dilengkapi dengan Task Killer yang membantu anda menghilangkan proses manual, aplikasi uninstaller.
penghemat baterai android
Aplikasi penghemat baterai android ini sangat bagus, dan kami merekomendasikannya kepada anda. Jika anda terarik, Battery Doctor + Task Killer bisa anda download secara gratis di Android Market.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar