Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

BlackBerry Messenger Untuk Android

Blackberry messenger for android, BBM untuk android
BlackBerry Messenger untuk android akan segera bisa anda nikmati menjelang akhir tahun 2011, banyak gambar beredar di internet yang menandakan BlackBerry Messenger untuk android adalah nyata, dan pengguna Android bisa segera menikmati BlackBerry Messenger pada ponsel android mereka. Tidak hanya itu, beredar kabar jika BBM tidak hanya tersedia untuk android, tapi juga untuk pengguna IOS.
BlackBerry Messenger untuk android saat ini memang dalam tahap uji coba, meskipun begitu sebagian pengguna android yang mencoba aplikasi ini mengatakan bahwa BlackBerry Messenger untuk android sudah bekerja dengan baik. Namun sayangnya pihak Developer RIM belum mengkonfirmasi tentang rumor yang beredar berkaitan dengan BlackBerry Messenger untuk android. Rumor semakin berkembang karena gambar yang beredar.
Jika BlackBerry Messenger untuk android benar-benar menjadi kenyataan, maka RIM kemungkinan akan mengenakan biaya untuk layanannya ini. So, kita tunggu bersama BBM untuk android.




http://aplikasiandroid.co/blackberry-messenger-untuk-android/ 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar