Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Game Android Terbaik: Elite Force

download game perang:Elite Force android
Aplikasi Android Terbaik: Elite Force mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pecinta permainan perang. Sekarang, Elite Force bisa anda mainkan pada ponsel android anda. Dalam permainan ini anda akan berperan sebagai anggota rahasia dari sebuah pasukan elit pertahanan, misi anda di sini adalah melawan serbuan pasukan pemberontak yang mencoba menguasai stasiun.
Sebelum terjun ke medan perang, anda akan mendapatkan pelatihan lanjutan tentang peperangan dan bagaimana menjadi seorang ahli senjata guna menetralisir serangan musuh. Untuk memainkan Elite Force, sentuh pistol pada bagian bawah layar untuk memindahkannya, dan lepaskan untuk menembak musuh. Game Elite Force merupakan game android yang memiliki grafis yang tinggi dan tentu saja gratis. Pada tanggal 19 Oktober yang lalu, Android Games pengembang game ini meluncurkan versi terbarunya yang mendukung tablet android.
Elite Force adalah game android gratis, untuk men-download permainan ini, anda bisa menggunakan link android market. Atau anda juga bisa menggunakan link direct install di bawah ini untuk meng-install Elite Force langsung dari ponsel android anda.

Download Elite Force Android game

Android Market Link | Direct Install



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar