Jika anda adalah orang yang suka men-tweak Windows, mengambil dari default Windows ke tingkat tertinggi menyesuaikan dan personalisasi maka utilitas salah satu yang terbaik bagi pengguna Windows 7 anda bisa mencoba ini. Ultimate Windows Customizer, adalah alat yang merubah pengaturan yang paling visual & tersembunyi dari Windows 7.
Anda mungkin telah menemukan banyak utilitas portabel kecil yang memungkinkan anda untuk menyesuaikan satu atau dua fitur tapi Ultimate Windows Customizer adalah cara yang paling baik dan mencakup pilihan bagus untuk kustomisasi. Untuk referensi berikut kategori yang lebih luas di mana banyak tweak dan kustomisasi yang disediakan oleh Ultimate Windows Customizer,
Windows Explorer, Context Menu, Libraries, Logon Screen, Start Orb, Taskbar, Settings & Extras, Windows Media Player & Miscellaneous.
Ultimate Windows Customizer Ultimate Windows Customizer, Utility Untuk Pengguna Windows 7Mengingat risiko mengacaukan sistem file dan registri, UWC telah dirancang untuk membuat sistem restore point dan backup semua pengaturan pada saat pertama ketika anda menginstal pada sistem anda.
Setiap kali anda membuat perubahan atau tweak pengaturan, Ultimate Windows Customizer akan menciptakan sistem restore point, yang mungkin berguna dalam hal sistem crash. UWC telah dirancang dengan opsi auto update yang akan memberitahu anda segera dengan update yang terbaru.
Ultimate Windows Customizer mendukung baik 32-bit dan 64-bit Windows 7.