Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 31 Oktober 2012

10 Antivirus Ponsel Android Terbaik 2012

10 Antivirus Android Terbaik 2012 silakan anda pilih yang anda kira pas.

Dengan semakin populer nya smartphone android akhir - akhir ini menyebabkan kenaikan jumlah malware ataupun virus yang menyerang ponsel Android . Nah, untuk melindungi ponsel anda dari bahaya malware ini , maka lebih baiknya anda memiliki salah satu dari 10 Antivirus Ponsel Android Terbaik 2012 ini . Nah berikut adalah 10 Antivirus Ponsel Android Terbaik 2012 :

1. AVG AntiVirus
AVG Antivirus adalah sebuah aplikasi antivirus untuk Android yang telah menjadi pemain lama dalam dunia antivirus PC. Sehingga memiliki track record melindungi pengguna dari virus, malware dan eksploitasi secara real time


Dengan AVG Antivirus Anda dapat dengan mudah melindungi Android Anda dari virus dan malware, scanning secara real time, membuat back up, phone locator, task killer, mengganti aplikasi dan menghapus perangkat lokal.

Untuk mendownload AVG Antivirus anda dapat download di sini
 

2. Lookout Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus bisa dikatakan sebagai keamanan yang paling populer untuk Android .Dengan antivirus ini Anda akan mendapatkan perlindungan dari virus, phone locator, back up dan restore data, scan aplikasi sebelum Anda mengunduhnya.


Untuk mendownload  Lookout Security & Antivirus  anda dapat download di sini


3.Dr.Web Anti-virus Light

Antivirus ini hanya terfokus dalam perlindungan antivirus saja . Antivirus ini tidak memiliki fitur seperti pada antivirus lain, seperti phone locator, backup data dan lain-lain . Dr.Web Anti-virus Light menggunakan alogaritma unik untuk mendeteksi virus baru pada android .


Untuk mendownload  Dr.Web Anti-virus Light  anda dapat download di sini
 

4. ESET Mobile Security
ESET Mobile Security merupakan anti virus baru untuk android , tetapi sudah cukup lama anti virus ini berfungsi untuk PC . ESET Mobile Security menggabungkan mesin scanning ESET optimasi proaktif ESET antivirus mobile dengan anti spam dan anti pencurian, untuk perindungan real time terhadap ancaman yang muncul tanpa mempengaruhi kinerja.


 

Selian itu ESET Mobile Security juga dilengkapi dengan sistem keamanan anti pencurian yang memungkinkan Anda untu menggunakan perinta SMS sederhana untuk remote, mengunci atau menghapus perangkat Android Anda ketika hilang atau dicuri.

Untuk mendownload  ESET Mobile Security  anda dapat download di sini


5.NetQin Security & Antivirus

NetQin Security & Antivirus adalah aplikasi untuk Android yang meberikan solusi total keamanan mobile, yang melindungi perangkat Android Anda dari malware. NetQin Security memberikan perlindungan dari malware dan spyware, safe browsing dan SMS, scan aplikasi.


Untuk mendownload  NetQin Security & Antivirus  anda dapat download di sini
 
 
 


6. Avast Anti Virus
 
 
7. F-Secure Mobile Security
 
 
 
 
 
8. Ikarus Mobile Security LITE
 
 
 
 
 
9. Kaspersky Security
 
 
10. McAfee Security
 


Nah, semoga artikel 10 Antivirus Android Terbaik 2012 di atas bisa menjadi referensi anda dalam memilih antivirus untuk melindungi ponsel android anda dari serangan virus . Sekian yang dapat saya sampaikan . Semoga Bermanfaat. ^_^






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar