Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

[Update] Firefox 7.0 untuk Android

download firefox 7.0 untuk androidMozilla, kemarin secara bersamaan merilis Firefox versi 7 untuk Dekstop dan Android, dan sekarang anda sudah bisa mendownload Firefox 7.0 untuk android secara gratis di Android Market melalui ponsel android anda. Firefox 7.0 hadir dengan beberapa perbaikan dan beberapa fitur baru. Di sini kami akan membahas aplikasi browser terbaik untuk android ini dan juga akan memberikan kepada anda link download Firefox 7.0 apk untuk android.
Bagaimanapun, Firefox adalah aplikasi browser terkenal saat ini. Anda bisa menemukan lebih banyak pembahasan fitur dari browser ini di posting kami sebelumnya. Pada saat ini, kami hanya akan membahas fitur terbaru dan beberapa perubahan yang dibawa oleh Firefox 7.0 untuk android. Check it out.

  • Perbaikan fitur copy dan paste: Anda bisa menyalin dan mem-paste konten dari sebuah situs ke aplikasi lain seperti SMS, atau bidang teks
  • Terintegrasi pendeteksi bahasa saat pertama kali dijalankan
  • WebSockets API: tool canggih yang dikhusukan untuk pengembang guna membangung sebuah aplikasi berbasis web dan situs.
Selain fitur di atas, anda bisa menemukan fitur-fitur lainnya di posting kami sebelumnya tentang Firefox untuk android. Jika sebelumnya anda sudah menginstall aplikasi browser android ini, anda hanya perlu meng-updatenya. Namun jika anda belum pernah mencoba aplikasi ini, kami sangat menyarankan anda mencobanya, anda bisa men-download Firefox 7.0 untuk Android di Android Market.
Download Firefox 7.0 Android APK.







http://aplikasiandroid.co/update-firefox-7-0-untuk-android/ 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar