Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Download NetQin Secure & Anti Virus; Anti-Virus untuk Android

netqin security & anti virus for androidSistem Operasi Android sama halnya dengan sistem operasi lainnya yang membutuhkan sebuah aplikasi keamanan untuk perangkat android anda. Dan jika anda sedang mencari sebuah aplikasi keamanan untuk ponsel android anda, maka kami sarankan anda untuk men-download dan menginstall aplikasi NetQin Secure & Anti-virus untuk android.
NetQin Secure & Anti-Virus untuk android tersedia untuk didownload secara gratis di Android Market. NetQin Secure & Anti-Virus adalah aplikasi keamanan untuk android yang akan memberikan perlindungan lebih untuk tablet atau ponsel android anda. Aplikasi keamanan ini memiliki fitur seperti menghapus malware, spyware dan virus. Selain itu, dengan menggunakan NetQin Secure & Anti-virus anda bisa mem-backup kontak dan menemukan perangkat android anda yang hilang.
Fitur keamanan:

  • Perlindungan dari virus, malware dan spyware
  • Memberikan perlindungan yang real-time saat anda browsing di internet
  • Update virus otomatis yang akan selalu melindungi anda dari ancaman terbaru
  • Mampu mengindentifikasi url jahat yang masuk dalam pesan atau email
  • Real-time scanning
  • dan lain-lain
Dan akhirnya, untuk menjaga ponsel android anda dari virus dan malware, kami sarankan anda untuk menggunakan aplikasi ini. Download sekarang juga versi gratis dari NetQin Secure & Anti-Virus di Android Market.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar