Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Ingin Mendapatkan Notifikasi Handphone Androidmu di Komputer Windows dengan Aplikasi DeskNotifier


Jika handphone Anda adalah sebuah handphone Android, maka Anda bisa memanfaatkan sebuah aplikasi bernama DeskNotifier. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi Android yang berfungsi untuk mengirimkan notifikasi handphone Android Anda ke komputer Windows. Dengan demikian, Anda masih bisa memonitoring handphone selagi bekerja di depan komputer.
Aplikasi ini pun akan memberikan berbagai notifikasi, di antaranya adalah panggilan masuk, SMS, pesan WhatsApp, Facebook dan lain-lain. Berikut ini adalah cara untuk menggunakan aplikasi ini.
1. Pertama, Anda perlu mengunduh aplikasi Android dan aplikasi Windows  ini.
2. Selanjutnya, Anda perlu menghubungkan handphone Android dengan komputer. Anda bisa menghubungkan kedua perangkat tersebut baik melalui kabel USB ataupun WiFi. Namun, untuk menggunakan USB, Anda membutuhkan driver ADB. Jadi, lebih mudahnya Anda memakai jaringan WiFi.
3. Pertama kali menjalankan aplikasi ini melalui handphone, Anda akan perlu melakukan beberapa pengaturan.
4. Berikutnya, Anda perlu memasukkan IP adddress handphone Android Anda di komputer Windows. Dan, jika koneksi telah berhasil, Anda akan bisa melakukan ping dari handphone.
Aplikasi ini sangat menarik dan layak untuk dicoba. Terlebih aplikasi desktop dari DeskNotifier ini juga memungkinkan Anda untuk secara langsung membalas pesan yang masuk. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot memakai handphone.






sumber ; http://aplikasiandroid.co/ingin-mendapatkan-notifikasi-handphone-androidmu-di-komputer-windows-dengan-aplikasi-desknotifier/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar