Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

eMusic meluncurkan eMusic untuk Android

eMusic untuk AndroideMusic adalah sebuah website yang menyediakan layanan online music player. Walaupun tidak memiliki fitur seperti Spotyfi dan Rdio, eMusic ini sudah melayani MP3 bagi pengguna internet sejak tahun 90-an. Kabar gembira bagi anda adalah layanan eMusic sudah bisa dinikmati melalui handset Android.
Situs eMusic ini telah meluncurkan sebuah aplikasi android yang menggunakan campuran playlist dan download untuk berlangganan di Google Mobile OS. Aplikasi Android ini tersedia untuk perangkat yang menjalankan perangkat android 2.3.3 atau versi yang lebih tinggi.
Layanan eMusic merilis sebuah aplikasi yang menggabungkan antara pengalaman keanggotaan eMusic dengan pemutar musik canggih untuk menciptakan sebuah experience dalam online music discovery pada sebuah handset Android.

Fitur yang ditawarkan eMusic untuk Android

1. Stasiun Radio yang terseleksi ketat, sesuai dengan trend musik saat ini, music lokal, dll. Sayangnya, ini hanya untuk pengguna di US saja.
2. eMusic untuk android akan mengamati kebiasaan anda selama mendengarkan music melalui eMusic, dan akan merekomendasikan lagu-lagu yang sesuai dengan yang anda sering putar.
3. eMusic untuk Android memiliki urutan tangga lagu yang sedang populer, untuk aliran tertentu atau daerah tertentu. Tentunya ini akan sangat membantu anda untuk mengetahui lagu mana saja yang sedang populer saat ini.
4. eMusic menyediakan artikel review dan wawancara dengan artis langsung dari handset Android anda.
5. Fitur Mixing adalah salah satu fitur unggulan eMusic yang ditawarkan kepada anda. Disini anda dapat menemukan musik yang anda inginkan secara otomatis dengan menciptakan campuran dari koleksi musik anda sendiri. Tempo dan lagu yang dimainkan akan memanjakan suasana hati anda dalam mendengarkan alunan-alunan musik ini.

Download eMusic untuk Android

Jika anda menjadi member eMusic, anda akan dapat men-download musik melalui aplikasi sebagai bagian dari langganan bulanan. Disini, anggota juga dapat memantau perpustakaan serta dapat melihat pula sejarah eMusic Download, dan mengakses musik yang nantinya akan anda simpan. Dengan Memanfaatkan teknologi dan keahlian desain, eMusic mampu menciptakan sebuah pengalaman mobile yang lebih canggih untuk pengguna Android.
Bagi anda para pengguna android sekaligus penikmat musik sejati, aplikasi android ini harus anda coba dan rasakan. Klik disini untuk mendownload eMusic untuk Android


sumber ; http://aplikasiandroid.com/music-audio/emusic-untuk-android-diluncurkan/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar