Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Kamis, 25 Oktober 2012

Daftar Smartphone Android Dengan Baterai Paling Tahan Lama

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/10/aplikasi-android-baterai-terkuat.jpg

5 Smartphone Android  Dengan Baterai Paling Tahan Lama

Smartphone menjadi suatu perangkat yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia saat ini. Era modern menuntut manusia untuk selalu mobile dan terkoneksi dengan internet. Saat ini manusia dimudahkan dengan berbagai fasilitas yang ada pada Smartphone. Dengan Smartphone manusia dapat menjalankan bisnis dari jauh, berkomunikasi tanpa batas, bahkan untuk mengawasi rumah atau mengontrol binatang kesayangan bisa dilakukan dengan fitur dari Smartphone. Dari beberapa OS yang menjadi tandem Smartphone, Smartphone dengan OS Android adalah yang paling banyak digunakan saat ini. Sejalan dengan hal tersebut muncul beberapa problem dari penggunaan Smartphone Android. Salah satunya adalah mengenai ketahanan Baterai dari Smartphone Android. Mobilitas yang tinggi dan  interkoneksi data, fungsi entertainment dan telepon banyak menyedot supply power dari Smartphone Android.  Sering terjadi banyak masalah dengan habisnya supply power atau lowbat pada saat anda menggunakan Smartphone Android untuk bekeja, bertransaksi, presentasi dan beberapa hal lainnya. Hal yang sangat menghawatirkan dalam penggunaan Smartphone Android, bisa anda bayangkan sesuatu yang merugikan banyak pihak dengan problem baterai android yang lemah.  Dengan adanya problem tersebut beberapa vendor berlomba – lomba untuk menjadi pemenang dalam daftar Smartphone Android Dengan Baterai paling tahan lama.

5 Smartphone Android Dengan Baterai Terbaik

aplikasi-android-baterai-motorola- Motorola RAZR MAXX dan MAXX HD, merupakan Smartphone Android yang sampai saat ini masih menempati jajaran baterai paling tahan lama. Dengan kapasitas baterai 3300 mAh, dan mampu bertahan hingga 21 jam talk time. Tentu merupakan pilihan tepat untuk anda droiders yang sangat mobile dan membutuhkan supply power yang sangat besar.





aplikasi-android-baterai-kyocera- Fresh from the open Smartphone Android  Kyocera Digno S muncul di jajaran Baterai Smartphone dengan baterai terbaik. Karena Smartphone Android  Cantik Kyocera Digno S ini mampu memberikan pasokan energi selama 720 jam dan bertahan hingga 18 jam talk time. Merupakan pilihan Smartphone dengan baterai terbaik untuk droiders gunakan saat ini.



aplikasi-android-baterai-galaxys3- Samsung Galaxy S 3, Pemimpin pasar Smartphone Android ini merupakan salah satu Smartphone Android dengan kualitas baterai terbaik. Dengan kapasitas 2,100 mAh bertahan hingga hampir 7 jam merupakan kapasitas yang sangat mumpuni untuk  membantu mengerjakan pekerjaan kantor seharian.




aplikasi-android-baterai-samsungblaze- Samsung Galaxy S Blaze produk Smartphone Android yang juga dari Pabrikan korea selatan Samsung, merupakan  salah satu Smartphone dengan kapasitas Baterai terbaik. Mempunyai daya 1750 mAh, dengan ketahanan mencapai hampir 7,5 Jam. Merupakan pilihan tepat untuk anda yang sangat mobile dalam menggunakan Smartphone Android.





aplikasi-android-baterai-ztefury- ZTE Fury produk Smartphone Android yang masuk kedalam jajaran baterai dengan kualitas terbaik tetapi dengan tingkat harga produk yang sangat terjangkau. Dengan kekuatan baterai 1500 mAh bertahan hingga 7 Jam talk time. Smartphone Android direkomendasikan untuk remaja dan kalangan mahasiswa yang mobile dan dengan keterbatasan budget.
Daftar Smartphone Android dengan kualitas baterai terbaik semoga dapat menjadi bantuan untuk droiders dalam memilih baterai dengan kualitas terbaik pada Smartphone Android.


sumber ; http://aplikasiandroid.com/berita-android-2/daftar-smartphone-android-dengan-baterai-paling-tahan-lama/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar