Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Zombie Dash untuk Android

Game Zombie Dash untuk Android, Menikmati Petualangan yang Penuh Misteri

Game Zombie Dash untuk androidApakah anda salah atu penggemar game android terbaik….? Game Zombie Dash untuk android adalah salah satu game terbaik yang patut anda coba. Zombie Dash merupakan game zombie yang didalamnya mengupas berbagai petualangan yang seru untuk anda nikmati. Dengan menggunakan sentuhan desain grafis dalam permainanya, Game Zombie Dash untuk android ini akan mencengangkan setiap orang yang memainkanya. Tugas utama anda didalam permainan zombie dash ini adalah memusnahkan mayat hidup yang berperan sebagai pengganggu dalam permainan game android ini. Berbekal petunjuk dari permainan akan memudahkan anda dalam memusnahkan mayat hidup-mayat hidup tersebut.

Sensasi Game Zombie Dash untuk android

Didalam Game Zombie Dash untuk android ini anda akan menemukan daya tarik permainan yang klasik namun tetap seru jika dimainkan. Latar belakang pengambilan game android Zombie Dash ini adalah disebuah kota yang dipenuhi dengan makhluk menyeramkan yang biasa disebut dengan istilah Zombie. Kota tersebut dikendalikan dan dikuasai oleh para zombie. Hal yang wajib anda perhatikan dalam Game Zombie Dash untuk android ini adalah semacam gelombang zombie yang terus bergejolak dan anda harus berusaha menahan gelombang zombie tersebut.
Hal yang paling menarik dalam permainan ini adalah dimana anda akan dapat mendengar suara rintihan mayat hidup yang telah diserang dengan menggunakan senjata khusus yang akan anda peroleh pada saat peperangan digame android itu.

Kontrol Game Zombie Dash untuk android

Cara untuk memainkan Game Zombie Dash untuk android ini, anda dapat memainkan tokoh yang bertindak sebagai pembasmi zombie dengan menyentuh pojok kiri bawah jika kita melakukan suatu lompatan, sedangkan pojok kiri bawah dapat anda gunakan jika ingin melepaskan tembakan. Dalam game ini disediakan 4 macam pilihan petualangan yang berbeda satu sama lain.
Sebagai pecinta game Android, sebaiknya segeralah mendownload game Game Zombie Dash untuk android ini secara gratis disini 

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/petualangan-misterius-bersama-game-zombie-dash-untuk-android/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar