Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Game Street Fighter IV untuk Android

Game Street Fighter IV untuk android segera hadir

street fighter iv untuk androidGame Android Street Fighter IV akan segera diluncurkan dipasaran. Game Android ini siap mengguncang & siap bertarung di aplikasi android.
Tepatnya, pada bulan Mei 2012 ini, pecinta game android akan disuguhkan game Street Fighter IV yang  menyajikan berbagai pertarungan yang akan memukau para penikmatnya, termasuk anda para pecinta game android.
Sebelumnya game android Street Fighter IV ini hanya tersedia bagi pengguna Smarthphone LG saja. Tapi jangan khawatir untuk anda yang menggunakan ponsel android selain dengan merk tersebut, karena pada bulan Mei 2012 mendatang game ini tidak hanya diperuntukkan bagi pengguna smartphone LG. Anda pengguna ponsel android dengan merk apapun dapat menikmati game android yang akan segera diluncurkan dipasaran melalui Android market.

Fitur Game Street Fighter IV untuk Android

Game Street Fighter IV untuk android ini akan menyuguhkan para penikmatnya dengan berbagai kelebihan. Diantaranya, selain pertarungan bisa melawan komputer, anda juga dapat bertarung dengan teman-teman anda melalui jaringan Wi-Fi pada smarthphone android yang anda miliki.
Para petarung dan jagoan dalam game Street Fighter IV untuk android ini juga akan membius para pecintanya dengan berbagai macam gerakan yang memukau. Game Android Street Fighter IV tidak kalah hebatnya dengan game Sreet Fighter sebelumnya  yang mungkin telah anda nikmati.

Tunggu Game Street Fighter IV untuk android

Dan rencananya game android Street Fighter IV ini akan dijual dipasaran dengan harga USD 13. Bagaimana dengan anda, para pecinta game Android ? Mungkin anda salah satu pecinta game android tersebut. Lalu,Apakah anda tertarik untuk membeli game Game Street Fighter IV untuk android ini ?



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar