Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Game Android Tank Hero, Perang Tank di Android

Game android Tank Hero di tahun 2012 ini ikut naik daun untuk meramaikan dunia Android. Game Android ini sudah tercatat lebih dari 50 ribu yang mengunduhnya lho!.
Game Android Tank HeroPermainan Tank Hero ini dalam aplikasinya menampilkan Tank dengan aneka macam warna, diantaranya tank yang berwarna merah dan hijau. Tank yang berwarna hijau dalam permainan adalah salah satu tank yang kita kendalikan. Disini Anda dapat menyerang lawan dalam permainan dengan menggunakan tembakan degan arah horisontal maupun vertikal. Sedangkan tank dengan warna lain merupakan musuh anda yang harus dihancurkan.

Jenis-jenis Tank di Game Android Tank Hero

Game Android Tank HeroSetiap Tank dengan warna yang berbeda mempunyai kemampuan yang berbeda pula. Misalnya Tank yang berwarna Biru mempunyai kelebihan dalam tembakan dan gerakanya yang lebih cepat, lalu Tank merah mempunyai kemampuan dalam melakukan tembakan secara melambung, dan jika anda amati tembakan tersebut akan nampak menembus dinding pertahanan. Dan musuh Tank merah ini yang harus anda waspadai karena pergerakanya sangat cepat dari tank yang lain. Tank merah ini akan anda temui pada level 10 digame android tank hero.
Lalu, pergerakan lawan kita akan menjadi semakin cepat sehingga menyebabkan fungsi touch-screen pada ponsel android cukup rumit juga. Touch-drag berfungsi untuk memajukan gerak tank, sedangkan jika kita melakukan tap, kita secara otomatis akan menembakkan peluru terhadap lawan.

Level Game Android Tank Hero

Butuh waktu yang cukup lama lho, dalam memainkan game ini hingga samapi kepuncak level.2 sampai 3 jam anda kemungkinan baru menempuh 14 level dalam game ini. Tapi jangan khawatir, walaupun waktunya cukup lama, game ini sangat seru lho buat dimainkan terutama bagi pecinta game android yang suka bertarung dan hobi tembak menembak.
Itulah sedikit gambaran tentang game Android Tank hero. Ingin tau lebih jelasnya? Dan apakah anda penasaran untuk bertarung dengan tank-tank ini ? Ayo download Game Android Tank Hero.
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar