Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Game Android Jewel yang addictive dan tetap populer saat ini.

game android jewelgame android jewelGame Android jewel ini adalah salah satu game yang tetap digemari hingga saat ini. Game ini berbentuk game puzzle dengan permata-permata yang akan anda mainkan. Seperti game puzzle lainya,tugas anda adalah untuk membuat membuat 3 batu permata senada dalam warna dan berada dalam satu baris atau kolom. Setiap anda berhasil untuk mendapatkan 3 batu permata dalam game ini, anda akan mendapatkan point dalam permainan tersebut.

Fitur Game Android Jewel

Game Anddroid jewel ini menyajikan fitur berupa Desain animasi yang colourful sehingga para pemainya dijamin tidak akan jenuh jika memainkan game ini. Lalu, gameplay yang cukup mudah untuk dimainkan menjadi daya tarik tersendiri. Game Android jewel ini sangat cocok dimainkan diwaktu senggang anda hanya dari ponsel android yang anda miliki. Dijamin seru, megasyikkan dan addictive.
Ingin tahu lebih lanjut game Android jewel ini ???? Segera download secara gratis Game Android Jewel

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/game-android-jewel-yang-addictive-dan-tetap-populer-saat-ini/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar