Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 14 Desember 2012

YotaPhone, Smartphone Android Dengan Teknologi Dual Screen

csrnet@ 
Jika pada umumnya sebuah smartphone hanya memiliki 1 layar saja di bagian depan, maka jangan kaget jika nanti akan ada smartphone android baru bernama YotaPhone yang menyematkan teknologi dual screen.

YotaPhone memiliki keunikan tersendiri karena mempunya 2 buah layar baik itu di depan dan dibelakang. Walaupun nampak terkesan aneh, tapi bisa jadi teknologi dual screen tersebut bakal menjadi trend smartphone di masa depan.
YotaPhone dikembangkan oleh perusahaan teknologi asal Rusia yaitu Russian Telecoms Company. dua layar yang ada pada YotaPhone pada bagian depan berjenis LCD dan satu layar dibagian belakang berjenis E Ink.
Untuk layar di bagian depan, kita tentunya tidak akan heran dengan fitur dan fungsi yang digunakan. Tapi untuk bagian belakang, konon kabarnya YotaPhone memfungsikan layar belakangnya sebagai widget, dan notifikasi saja seperti notifikasi sms, telepon, cuaca dan fungsi widget pada umumnya.
Untuk spesifikasinya, YotaPhone memiliki layar 4.3 inch baik untuk bagian depan maupun belakang. Dan prosesor yang digunakan ialah prosesor dual core Qualcomm Snapdragon 8960 1.5 GHz.
Untuk RAM nya, YotaPhone memiliki 2 GB, dan memori internal tersedia dalam 2 versi yaitu sebesar 32 GB dan 64 GB. Dan untuk kameranya, terdapat kamera dengan resolusi 12 mega piksel di bagian belakang dan kamera HD untuk bagian depan.
Kapasitas baterai yang ada pada YotaPhone yaitu sebesar 2100 mAh. Versi android yang digunakan pada smartphone dual screen tersebut ialah android 4.2 Jelly Bean. Dan desain yang digunakan YotaPhone tentunya adalah desain unibody dan non removable battery.
 
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar