Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Sabtu, 08 Desember 2012

Sony Rilis Smartphone Android Dual Sim Xperia E

csrnet@ Tak hanya menjanjikan akan merilis smartphone dengan spesifikasi high end seperti yang dimiliki Sony Yuga, Sony juga kembali merilis smartphone seri Xperia yang masuk kategori low end seperti yang ada pada Xperia E yang punya fitur dual sim didalamnya.

Xperia E merupakan smartphone yang bisa dikatakan menyasar segmen menengah kebawah, sama seperti Xperia Tipo yang sudah terlebih dahulu muncul di pasaran. Xperia E diaharapkan mampu bersaing dengan smartphone android dual sim murah dari Cina yang saat ini terus membanjiri pasaran.
Xperia E bakal dirilis dalam dua versi. Versi pertama berjenis single sim, dan versi yang kedua akan mempunyai 2 slot sim card yang berarti punya fitur dual sim. Lebar layarnya hanya 3.5 inch dengan versi android 4.0 ICS bakal mendapat update ke android 4.1 Jelly bean.
Dari jenis prosesor yang digunakan, Xperia E masih menggunakan jenis prosesor lama yang sudah dimodifikasi oleh Qualcomm yaitu prosesor Snapdragon MSM7227A 1 GHz. RAM nya kemungkinan hanya sebesar 512 MB.
Kamera yang terpasang pada Xperia E, Sony hanya memberikan satu buah kamera dengan resolusi 3.2 mega piksel. Dan dengan resolusi kamera yang begitu rendah, bisa dikatakan bahwa Xperia E merupakan smartphone android yang bakal dibandrol murah.
Salah satu keunggulan yang diklaim Sony ada pada Xperia E ialah tekhnologi stand by mode yang bisa membuat baterai akan lebih hemat. Karena pada saat stand by, hanya fitur telepon dan SMS saja yang masih aktif di Xperia E.
Xperia E single Sim akan dijual dalam 3 warna yaitu hitam, putih dan pink. Sedangkan untuk versi dual sim, Xperia akan tersedia dalam 2 warna saja yaitu hitam dan gold.
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar