Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 05 Desember 2012

Lumia Flame, Windows Phone 8 Dari Nokia Untuk Segmen Low-End

csrnet@
Nokia yang berupaya mengambil alih kembali singgasana produsen smartphone terbesar dunia dari samsung mulai bersiap-siap meluncurkan produk baru. Lumia Flame yang memakai os Windows Phone 8 rupanya dipersiapkan untuk menyasar segmen kelas menengah kebawah.

Pasar smartphone yang 2 tahun belakangan semakin riuh ramai bersiap menyambut kedatangan gelontoran produk berbasis Windows Phone 8. Nokia sebagai partner utama Microsoft nampaknya tak main-main dalam persiapan merilis produk-produk smartphone yang mengadopsi Windows Phone 8 sebagai os nya.
Setelah Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 disiapkan untuk kelas high-end, kali ini Nokia menyiapkan sebuah smartphone yaitu Lumia Flame untuk menemani Lumia Zeal bertarung di segmen low-end.
Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari Nokia tentang kedatangan Lumia Zeal dan Flame, para analis memperkirakan bahwa Nokia sengaja menyimpan smartphone-smartphone kelas bawahnya di awal tahun 2013 nanti.
Dikutip dari gsmarena, Nokia Lumia flame akan mempunyai lebar layar 4 inchi. Prosesor yang akan dipakai pada Lumia Flame diperkirakan sama dengan yang akan dipakai Lumia Zeal yaitu dual core dengan clock speed 1 GHz.
Jika pada smartphone high-end Nokia Windows Phone seperti Lumia 920 tidak terdapat slot microSD, maka hal berbeda terjadi pada smartphone low-end Nokia yang menyediakan slot microSD pada perangkatnya seperti pada Lumia Flame dan Lumia Zeal.
Kamera yang diusung Lumia Flame hanya mempunyai resolusi maksimal 5 mega piksel. Cukup walaupun terbilang masih kurang jika dibandingkan trend smartphone sekarang yang lebih banyak memakai kamera 8 mega piksel.
Nokia Lumia Flame dan Lumia Zeal sepertinya dirilis untuk menggantikan peran Lumia 710 yang tidak akan mendapat update os Windows Phone 8 dan hanya memakai os Windows Phone 7.5.
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar