Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 05 Desember 2012

Lumia 620, Smartphone WP 8 Murah Dari Nokia

csrnet@ Jika melihat range harga yang ada pada jajaran smartphone yang menggunakan platform Windows Phone 8, terbayang dibenak kita akan harga yang lumayan mahal. Namun Nokia pada januari mendatang rencananya akan mulai menjual smartphone Windows Phone 8 seharga 250 US Dollar atau sekitar 2.5 juta dengan nama Lumia 620.

Kehadiran Lumia 620 bisa jadi pembuka jalan bagi smartphone Windows Phone 8 mid end untuk bisa bersaing dengan smartphone android yang kini membanjiri pasaran. Terlebih saat ini Nokia punya momentum bagus untuk kembali bisa masuk ke jajaran elit produsen smartphone dunia.
Lumia 620 akan dibekali layar seluas 3.8 inch dengan resolusi layar 800 x 480 piksel. Terbilang kecil, namun bisa dimaklumi dengan harga murah yang Nokia berikan. Di sisi lain, Nokia menyematkan prosesor dual core Qualcomm Snapdragon S4 berpasangan dengan RAM 512 MB.
Desain Lumia 620 terlihat begitu menggoda dengan pilihan waran-warna atraktif. Tombol shutter kamera, volume juga terkesan elegan dengan terlihat menonjol pada bagian sisi kanan.
Kamera yang dipasang pada Lumia 620 memang tidak begitu besar resolusinya seperti Lumia 920. Namun ukuran 5 mega piksel nampaknya cukup bisa memenuhi kebutuhan pengguna untuk mengabadikan momen-momen spesial.
Lumia 620 diproyeksikan untuk bisa bersaing di pasar Asia dengan range harga yang terjangkau. Keraguan publik akan ketidak-mampuan Nokia membuat smartphone Windows Phone 8 berharga murah juga nampaknya akan pudar seiring kehadiran Lumia 620 pada januari mendatang.
 
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar