Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 05 Desember 2012

Komparasi Pada Smartphone Windows Phone

csrnet@
Microsoft diramalkan sebentar lagi akan resmi merilis produk os untuk smartphone yaitu Windows Phone 8 untuk menggantikan keberadaan Windows Phone 7 dan 7.5. Untuk device Windows Phone, secara umum sudah ada gambaran tentang komparasi pada smartphone Windows Phone.

Pada smartphone yang menggunakan os Windows Phone, terdapat 5 ukuran layar yang digunakan oleh beberapa produsen seperti Samsung, Nokia, HTC dan lainnya. Ukuran tersebut yaitu 3.7 inch, 4 inch, 4.3 inch, 4.5 inch, 4.7 inch, dan 4.9 inch.
Untuk ukuran 3.7 inch, 4 inch, 4.3 inch, ataupun 4.7 inch sebenarnya sudah lazim digunakan pada beberapa smartphone yang mengadopsi os smartphone dari Google yaitu android. Dan iPhone 5 yang merupakan iPhone generasi ke 6 juga memakai layar seluas 4 inch.
Untuk smartphone yang menggunakan lebar layar 3,7 inch yaitu Nokia Lumia 800. Sedangkan untuk 4 inch diantaranya Samsung Focus dan HTC 8S. Sementara untuk layar 4.3 inch digunakan pada Samsung Focus S, Nokia Lumia 900, Lumia 820 dan HTC 8X.
Pada Windows Phone 8 terdapat 2 varian baru smartphone yang menggunakan lebar layar yang jarang dijumpai pada smartphone lainnya. Nokia Lumia 920 memakai ukuran 4.5 inch dan untuk Samsung ATIV S menggunakan layar 4.9 inch.
Saat ini Microsoft terus bersiap diri untuk merilis Windows Phone 8. Tak hanya itu, Microsoft juga melakukan promosi yang terbilang besar dengan menggunakan media-media iklan.
Para produsen smartphone juga menyambut Windows Phone 8 dengan mengeluarkan beberapa smartphone baru. Beberapa partner Microsoft yang siap mengawal kehadiran Windows Phone 8 yaitu Samsung, Nokia, HTC, dan lain-lain.
 
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar