Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 07 Desember 2012

Batasi Pemakaian bandwith internet anda dengan SoftPerfect Bandwidth Manager

csrnet@ Apakah biaya internet Anda meroket? Apakah penggunaan yang tidak tepat dari jaringan Anda memiliki efek buruk pada bisnis-kritis kinerja Anda? Apakah bandwidth internet akses menjadi hambatan utama dalam jaringan Anda? Jika jaringan Anda memiliki salah satu masalah maka Bandwidth Manager SoftPerfect akan memberikan solusi efektif biaya. Perangkat lunak ini memonitor lalu lintas jaringan Anda dan bandwidth batas dengan cara apapun yang Anda tentukan. Hasilnya adalah peningkatan langsung dalam efisiensi jaringan Anda bersama-sama dengan penurunan kebutuhan Anda secara keseluruhan bandwidth sementara memungkinkan aplikasi bisnis penting Internet untuk berjalan pada kecepatan penuh.

Bandwidth Manager SoftPerfect adalah fitur lengkap manajemen lalu lintas alat untuk Windows yang menawarkan biaya-efektif kontrol bandwidth dan kualitas layanan berdasarkan built-in aturan diprioritaskan. Aturan-aturan ini dapat menentukan batas bandwidth untuk setiap pengguna internet. Perangkat lunak semacam ini sering disebut bandwidth pembentuk, bandwidth limiter atau pembentuk lalu lintas. Dengan SoftPerfect Bandwidth Manager, Anda dapat menerapkan kecepatan-throttling aturan untuk alamat IP tertentu, pelabuhan dan bahkan antarmuka jaringan dengan tidak ada perubahan infrastruktur jaringan yang ada. Fitur kaya set SoftPerfect Bandwidth Manager mudah dikelola melalui Windows GUI intuitif.

Perangkat lunak ini memerlukan Windows 2000 atau lebih tinggi dan koneksi jaringan, yang bisa menjadi koneksi nirkabel, atau modem yang sesuai dengan standar NDIS


features;

  • Centralized configuration from a single network location.
  • Flexible, prioritized, bidirectional rules to specify maximum data rates.
  • Rules for IP addresses, protocols, ports (for TCP/IP) and network interfaces.
  • Transparency for end users.
  • No software installation is required on client workstations in most cases.
  • Detailed and comprehensive statistics are available for each rule.
  • Quotas and penalties to discourage misuse.










password ; csrnet.blogspot.com 

PERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda.
 






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar