Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Jumat, 07 Desember 2012

Download Soft Guitar Ringtone.apk

csrnet@
Ringtones Gitar lembut meliputi 45 media yang lucu, dan UI adalah funny.Soft Ringtones Gitar dapat menginstal sebagai nada dering ponsel, ringtone SMS dan ringtone alarm.

Ringtone android Gitar Ringtoness Soft, Ringtone baik! Ini keren untuk mengatur lagu Android Gitar Ringtoness Soft sebagai Ringtone.If seperti Ringtone, download Ringtone, menikmati Ringtone dan memberikan 5 bintang untuk Ringtone.Ringtone Android Gitar Ringtoness Soft dapat mengatur telepon ringtone, ringtone alarm atau pemberitahuan ringtone
Ringtone, Ringtone, Ringtone hanya sebuah
Ringtone, Ringtone, Ringtone merupakan suatu

   
Tentu saja, Ringtoness Gitar Soft mudah dioperasikan, Anda dapat membaca petunjuk berikut Ringtones.If Gitar Lunak Anda memiliki beberapa masalah atau saran tentang Ringtones Gitar lembut, kirim email ke saya.

Bermain: Klik tombol untuk memainkan nada dering dalam aplikasi.

Menyimpan: Untuk menyimpan Ringtoness Gitar lembut ke telepon, tahan tombol selama satu detik hingga menu yang ditampilkan dan pilih opsi dari menu.
Setelah menginstal, Anda dapat memilih untuk ditetapkan sebagai ringtone default jenis atau tidak.
Jika nada dering tersebut telah terinstal, menu akan berubah menjadi Kelola daripada menginstal. Pilihan ini memungkinkan Anda untuk menghapus atau ditetapkan sebagai ringtone default.

Pemberitahuan: Untuk pemberitahuan, hanya pemberitahuan DEFAULT sistem yang luas dapat diatur. Anda mungkin memiliki aplikasi yang secara individual memilih pemberitahuan alternatif daripada default. Misalnya, di Gmail masuk ke menu-> lebih-> Pengaturan dan pilih 'Pilih ringtone \' \​​. Apa pun selain \ 'ringtone default \' menjadi set di sini akan mengesampingkan pengaturan pemberitahuan ditetapkan dalam aplikasi suara. Untuk mengaktifkan pemberitahuan ditetapkan oleh aplikasi suara, pilih 'ringtone default \' \ ​​dalam aplikasi di mana Anda ingin pemberitahuan untuk menerapkan




password ; csrnet.blogspot.com 

PERHATIAN!

Anda akan diarahkan ke adf.ly kemudian tunggu 5 detik dan cari tombol SKIP AD yang berada di sebelah kanan atas monitor anda. 







 






Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar