Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 10 Desember 2012

Ternyata Angry Birds Space Kini Sudah Tersedia Untuk Platform Windows Phone 7

csrnet@ Salah satu Aplikasi games populer yaitu Angry Birds Space yang merupakan salah satu game paling populer untuk android dan ios hadir untuk pengguna smartphone Windows Phone 7.


Rovio yang merupakan pengembang dari games-games populer untuk smartphone memang sudah dari beberapa bulan yang lalu mengupayakan Angry Birds Space bisa dimainkan oleh perangkat yang mengadopsi Windows Phone 7. Dan akhirnya usaha Rovio tersebut bisa dikatakan berhasil dengan mendaratkan Angry Birds Space untuk  platform Windows Phone 7.
Sejak dirilis beberapa bulan lalu, Angry Birds Space yang merupakan game lanjutan dari Angry Birds yang terbilang fenomenal untuk ukuran games yang dimainkan oleh perangkat smartphone dan tablet. Angry Birds Space saat ini sudah didownload jutaan kali oleh pengguna smartphone android di Google Play dan pengguna perangkat iDevice via App Store.
Walaupun masih terbilang sedikit dari segi presentase penggunaan smartphone berbasis Windows Phone 7, namun Rovio melihat bahwa platform besutan Microsoft tersebut masih menjanjikan untuk urusan aplikasi atau games premium.
Hal tersebut terbukti dengan Angry Birds Space yang mendarat di Windows Phone 7 dibandrol seharga 0.99 US Dollar atau kurang dari 10 ribu jika dirupiahkan. Namun bagi anda yang ingin mencoba Angry Birds Space dalam mode trial bisa juga mendownload aplikasi tersebut di toko aplikasi ala Windows Phone yaitu Windows Phone Store.
 
 



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar