Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Subway Surfers untuk Android, Game Populer yang Sekarang ada di Android

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/10/subway-surfers.jpg

Kejar-kejaran dengan Penjaga Kereta di Subway Surfers untuk Android

Halo Droiders …
Game Subway Surfers untuk Android ini adalah game yang sangat populer di iOS, dan sekarang tersedia gratis untuk versi Androidnya !!!
Subway Surfers untuk AndroidCeritanya, Droiders akan membantu Jake, Tricky & Fresh untuk melarikan diri dari penjaga kereta yang marah dan anjing Pitbullnya, gara-gara Jake, Tricky & Fresh membuat Graffiti di gerbong kereta. Tentu sang penjaga marah-marah dan mengejarnya.
Ada 3 lajur rel kereta yang bisa droiders manfaatkan untuk melarikan diri, sekaligus mengambil point-point nilai game yang ada di sepanjang jalur rel kereta. Ketegangan akan semakin terasa saat Jake, Tricky & Fresh harus menghindari kereta dari arah depan, rintangan yang harus dilompati, maupun bisa dengan sliding ke bawah. Sangat menegangkan dan mengasyikkan.
Fitur-fitur lainnya dalam game Subway Surfers untuk Android ini diantaranya :
- Grafis yang menawan, penuh warna dan HD
- Surfing yang mengasyikkan dengan hoverboard
- Jetpack yang dilengkapi dengan cat semprot
- Gaya akrobat sliding yang keren
Ayo segera download game Subway Surfers untuk Android disini

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/subway-surfers-untuk-android-game-populer-yang-sekarang-ada-di-android/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar