Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Basketball Mania untuk Android, Saatnya uji Kemampuan Basket

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/10/basketball.jpgKali ini game yang akan dibahas di Aplikasi Android adalah salah satu jenis game yang cukup populer, terbukti sebelumnya sudah ada game-game sejenis yang dirilis sebelumnya. Namun game yang satu ini memiliki taste yang berbeda dibandingkan sebelumnya.
Basketball Mania untuk AndroidGame Basketball Mania untuk Android mirip dengan game yang mungkin sering dimainkan Droiders di mall atau pusat perbelanjaan, dimana droiders diberi waktu tertentu untuk memasukkan bola basket ke ring dan pemain dengan jumlah bola yang masuk terbanyak dalam waktu tertentu yang akan menang.
Basketball Mania untuk Android ini memiliki beberapa level yang akan membuat anda selalu tertantang dan ingin mengalahkan rekor jumlah bola yang dimasukkan oleh pemain lainnya.
Dengan 5 theme yang unik dan menarik, game Basketball Mania untuk Android ini akan membuat droiders betah dalam memainkannya. Game ini juga dilengkapi dengan efek suara yang asik dan menarik, sehingga membuat droiders tertantang untuk mencoba beberapa posisi menembak bola yang paling tepat.

Cara memainkannya pun mudah, hanya dengan menyentuh bola dan lempar ke ring basket untuk menembak bola. Tertantang ?
Ayo … tunggu apa lagi ? langsung saja dowload gamenya disini



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar