Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Legenda Star Wars Versi Game Angry Bird Star Wars




http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/10/aplikasi-android-game-starwars.jpg

Game Angry Birds Star Wars

hello droiders,
Fillm Star Wars dengan tokoh – tokoh legenda yang menjadi inspirasi pada game buatan Rovio terbaru yaitu Angry Birds Star Wars ini dikabarkan akan segera rilis. Inovasi game dari Rovio terbaru ini akan membuat gamers merasakan sensasi petualangan film Star Wars yang sudah melegenda. Film besutan sutradara George Lucas ini sudah  mencapai beberapa seri dan dengan cerita yang berbeda – beda serta banyak menginspirasi munculnya film tv, buku, permainan video dan produk – produk mainan anak yang laris manis dipasaran. Perlu dicatat bahwa Star Wars dalam sepanjang sejarah merupakan film terlaris ke tiga setelah Harry Potter dan James Bond.
Tentunya Rovio mempunyai gambaran jelas mengenai sejarah tersebut. Dengan kredibilitas Film Star Wars dan juga Game Angry Birds tentunya akan menjadi kemunculan suatu yang sangat besar. Game yang sangat banyak digemari di penjuru dunia dalam semua versi sukses Angry Birds, Rovio tidak kehabisan akal untuk mencari ide kreativ dalam pengembangan game angry bird dengan versi Angry Birds Star Wars. Game terbaru rovio adalah Bad Piggies tetapi game tersebut merupakan kontra dari beberapa versi game angry birds, tetapi Angry Birds Star Wars merupakan suatu yang berbeda dengan menawarkan cerita dan tokoh – tokoh yang sudah melegenda.

8 November Rilis Game Angry Birds Star Wars

8 November 2012 merupakan rencana peluncuran Game terbaru dari Rovio Entertainment yaitu Angry Birds Star Wars. Dalam game Angry Birds Star Wars  tokoh – tokoh angry birds akan mengadaptasi karakter tokoh pada Film Star Wars  tetapi konsep tampilan Angry Birds  tidak akan serupa dengan yang ada pada film star wars hal tersebut dikutip dari pernyataan Paul Southern ( Presiden Pemasaran Produk Konsumen Lucasfilm Ltd ).  Dan yang mengambil peran tokoh antagonis pada Game Angry Birds Star Wars ini adalah tokoh utama dari Game Bad Piggies yaitu babi nakal yang berubah menjadi tokoh jahat dari karakter Star Wars, Stormtrooper sampai dengan tokoh jahat utama Dart Vader.

Konsep Game Angry Birds Star Wars

aplikasi-android-game-starwars-hero
Ditegaskan oleh Andre Stalbow Wakil Presiden Eksekutif Strategi dan kerja sama Rovio, bahwa pihaknya menginginkan bahwa Game Angry Birds Star  Wars menjadi salah satu game terbaik dan terbesar di dunia. Ekspansi untuk mewujudkan hal tersebut dilakukan rovio dengan berbagai macam cara yang salah satunya dengan Ekspansi di produk mainan fisik seperti miniatur tokoh, boneka, set permainan hingga versi terbaru jengadimana para pemain mempunyai misi khusus untuk menghancurkan Death Star berbentuk Babi, hal tersebut mereka wujudkan dengan bekerja sama dengan Hasbro. Selain itu Rovio juga menjalin kerja sama dengan Perusahaan kostum ternama yaitu RUbie dengan membuat kostum Halloween. Game Angry Birds Star Wars akan tetap menggunakan pakem game Angry Birds versi yang sebelumnya, dengan pola yang sama untuk memainkannya. Langkah – langkah yang akan di lakukan pada permainan ini pun hampir serupa dengan versi Angry Birds Lainnya. Yang patut ditunggu droiders saat ini adalah Munculnya Pahlawan burung baru dari Game Angry Birds Star Wars.



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar