Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Magic Wingdom Game Aplikasi Android Uji Respon Dan Kecekatan Droiders

Game Aplikasi Android Magic Wingdom Asyiknya Bermain Bola Ajaib

Game Aplikasi Android Terbaru Magic Wingdom ini merupakan inovasi dari konsep PC game yang sangat sukses yaitu Zuma. Dari beberapa seri Zuma yang sudah ada, hampir semua versi meraih banyak kesuksesan. Hampir semua kalangan memainkannya dari anak – anak sampai orang dewasa. Dari Zuma Deluxe,  Zuma Treasure, Zuma Meriam, Zuma Panda dll. Semua Game Zuma tersebut memperoleh kesuksesan yang luar biasa.

Game PC Zuma Menjadi Inspirasi Game Magic Wingdom Android

aplikasi-android-magic-wing.jpg
Game Aplikasi Android dari PlayCreek LLC ini dibuat dengan menggabungkan unsur teka – teki, ketepatan dan kecekatan. Dalam permainan tersebut cobalah untuk dapat membenturkan beberapa bola yang berwarna sama maka kamu akan mendapat combo point, dengan mendapatkan koin emas, rubi, permata, serta meningkatkan level permainan. Dalam permainan tersebut ada 6 jenis spesial bantuan yang dapat membantu droiders dalam bermain Magic Wingdom, serta ada 20 tingkat yang menjadi tantangan droiders untuk bermain Magic Wingdom ini. Salah satu game yang sangat recomended untuk droiders, dapat dengan asyik dimainkan pada jam istirahat, sebelum tidur, menuggu jemputan dan pada waktu senggang lainnya.
link download Magic Wingdom



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar