Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Angry Tarzan Game Terbaru Aplikasi Android

Sensasi Petualangan Raja Hutan Angry Tarzan

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/10/aplikasi-android-game-angry-tarzan-feather.jpg

Yang terkenal dengan raja hutan sampai saat ini adalah hewan yang bernama singa. Dalam beberapa cerita legenda, singa merupakan sosok yang kuat dan bijaksana sebagai penguasa hutan. Seperti kisah Lion King, singa menjadi sosok pemimpin yang kuat dan bijaksana dalam kepemimpinannya di hutan. Tetapi dalam cerita Tarzan Singa menjadi sosok pendamping yang sangat loyal dan bersahabat. Yang menjadi raja hutan disini adalah seorang manusia yang dibesarkan oleh Gorila besar yang baik hati, kemudian dia tumbuh dan berkembang di hutan sebagai bagian masyarakat hutan. Dia tumbuh dan besar dengan kebiasaan menjadi penghuni hutan yang dididik dan dikembangkan untuk menjadi kuat sebagai pemimpin Hutan yaitu Raja Hutan.

Game Angry Tarzan Berpetualang Menjaga Hutan Dari Mahkluk Jahat

Si Manusia Hutan di game ciptaan Join Game ini menjadi tokoh yang menjadi pahlawan hutan untuk menjaga hutan dari mahkluk hutan yang jahat. Dalam petualangan tersebut Angry Tarzan  menjadi penjaga hutan yang berjalan – jalan di hutan dan mengambil hasil hutan untuk kebutuhannya. Dalam perjalannya tersebut Angry Tarzan di senjatai dengan Boomerang untuk melawan mahkluk jahat yang ada. Rasakan sensasi Game petualangan Angry Tarzan pada Game Aplikasi Android  terbaru.
aplikasi-android-game-angry-tarzan
   
download link game angry tarzan


sumber ; http://aplikasiandroid.com/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar