Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Solo untuk Android, Aplikasi Gitar Virtual.

Solo Untuk Android, Ponsel Android anda, gitar anda

Solo adalah aplikasi gitar virtual yang paling populer untuk Android. Solo akan membuat bermain gitar menjadi menyenangkan dan mudah, serta bisa anda lakukan di mana saja dengan ponsel Android Anda. Solo untuk Android adalah aplikasi yang hebat baik bagi para musisi yang berpengalaman maupun pemula. Apakah anda hanya ingin segera mencoba ide lagu baru, atau saat bermain bersama dengan teman-teman Anda, Solo akan memberikan entertainment yang sangat menarik.
Solo untuk androidSolo untuk android
Solo untuk Android dapat mensimulasi beberapa jenis gitar, termasuk gitar klasik, akustik dan listrik. Setiap jenis gitar akan menghasilkan suara yang mirip dengan aslinya, sehingga anda akan merasa bermain dengan gitar sungguhan.
Aplikasi android ini memiliki library integrated chord lebih dari 380 chord unik. Solo untuk Android menampilkan posisi jari untuk kord dalam konfigurasi natural, flat atau sharp. Dapat juga digunakan sebagai referensi ketika bermain gitar sungguhan untuk menyesuaikan tata letak chord anda pada layar handphone.

Solo untuk Android

Download Solo untuk Android disini

sumber ; http://aplikasiandroid.com/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar