Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 21 Oktober 2012

Daftar 9 Ponsel Android Top yang Dirilis dari awal tahun 2012 Sampai Saat Ini


Tahun 2012 ini, tidak diragukan lagi menjadi tahun Android ! Sistem operasi milik Google ini sekarang digunakan oleh sebagian besar produsen smartphone terkemuka dan sebagai hasilnya, Android kini menjadi kekuatan yang dominan dalam pangsa pasar, melebihi Apple iPhone.  Kalau yang anda cari adalah Ponsel Android yang mempunyai desain keren, maka anda pasti akan bingung dihadapkan pada banyak pilihan ponsel yang ada. Tapi jika Anda menginginkan ponsel yang benar-benar “Top”, Anda mungkin harus memilih telepon dari daftar berikut dari 10 ponsel Android atas dirilis pada 2012:

1. Samsung Galaxy S3

ponsel android topPosisi teratas kali ini diduki oleh Samsung Galaxy S3. Mungkin menjadi smartphone terbaik yang pernah ada di dunia. Samsung Galaxy S3 memiliki layar besar 4,8 inci yang menawarkan tampilan grafis cemerlang terlepas dari sudut pandang atau kondisi cahaya. Ponsel ini menjalankan Android 4.0 ICS, dengan UI TouchWiz dari Samsung sendiri untuk user experience yang mantap. Ada kamera 8-MP dengan berbagai fitur dan Prosesor Quad-Core 1.4GHz yang dahsyat dengan RAM 1GB untuk kinerja yang unggul. Sebuah ponsel yang benar-benar mengagumkan.

2. HTC One X

ponsel android topPada urutan kedua diduduki oleh HTC One X. Salah satu smartphone terbaik yang pernah dibuat. Ponsel unggulan HTC One X ini menawarkan layar 4,7-inch, 312ppi dengan resolusi 720x1280p yang menakjubkan. Sebuah kamera dengan resolusi 8-MP, Android 4.0 ICS dan Beats Audio menjadi fitur pelengkap bagi ponsel menawan ini. Sebuah prosesor quad-core 1,5 GHz dan RAM 1GB sangat membuat nyaman pada saat kita melakukan multitasking pada ponsel ini. Ponsel ini sudah sepantasnya ada di wish list semua orang :)

3. LG Optimus LTE2

ponsel android topOptimus terbaru dari LG memiliki satu fitur yang paling dibicarakan orang, yaitu RAM 2GB, walaupun bukan hanya itu yang dimiliki oleh LG Optimus. Ada layar 4,7-inci, 312ppi, prosesor dual-core 1.5GHz, sebuah kamera 8-MP dan tentunya Android 4.0 ICS. LG Optimus LTE2 memiliki fitur lebih dari yang Anda inginkan dari sebuah smartphone.

4. Motorola RAZR maxx DROID

ponsel android topMotorola RAZR maxx Droid mungkin merupakan ponsel Motorola terbaik yang pernah dirilis dan merupakan salah satu yang membuat para penggemar smartphone terkesan. Layar super AMOLED 4,3-inci yang menakjubkan ini didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz dan RAM 1GB. Ada kamera 8-MP menghadap ke belakang dan kamera 1,3 MP menghadap ke depan, baik dengan rekaman HD – 1080p dan 720p masing-masing. Menggabungkan fitur-fitur dahsyat ini user usability yang sangat baik, membuat anda mendapatkan sebuat ponsel yang Top dari Motorola.

5. Huawei Ascend D Quad

ponsel android topHuawei mulai mengukir nama di jajaran pasar smartphone Top dan Ascend D Quad memang merupakan ponsel yang luar biasa. Dilengkapi dengan 720x1280p, 4.5-inch layar, prosesor quad-core 1.5GHz, RAM 1GB, dan dengan Android 4.0 ICS, ponsel ini adalah salah satu yang bisa menyaingi nama-nama terkemuka di smartphone.

6. Sony Xperia S

ponsel android topUnggulan ponsel Sony dalam keluarga Xperia tentu menjadi salah satu yang paling mengesankan di pasar. Memiliki fitur kamera terbaik yang pernah dilihat pada smartphone, dengan resolusi 12-MP dan layar 4,3-inch menawarkan pixel density 342ppi. Xperia S masih berjalan pada 2,3 Gingerbread (yang akan ditingkatkan menjadi 4,0 ICS) dan memiliki prosesor 1.5GHz dual-core.

7. HTC One S

ponsel android top2012 adalah tahun besar bagi HTC dan produk smartphone mereka dari seri ‘One’ yang baru jelas menunjukkan keinginan perusahaan Taiwan ini untuk menandingi Samsung di pasar ponsel Android kelas atas. HTC One S memiliki layar 4.3 inci 540x960p 275ppi, prosesor dual-core 1.5GHz dan sebuah kamera 8-MP dengan video recording HD 1080p yang sama baiknya dengan yang anda temukan di smartphone lainnya.

8. HTC Desire C

ponsel android topSmartphone Entri level dari HTC yang masuk dalam daftar ponsel Android terbaik di Tahun 2012. HTC Desire C adalah entry level yang dibekali 4.0 ICS dan HTC Sense UI v4.0 secara default. Sebuah prosesor sederhana 600MHz dan RAM 512MB masih oke untuk ponsel berkualitas ini.

9. Samsung Galaxy Ace 2

ponsel android topPonsel ini adalah salah satu budget smartphone dari Samsung yang telah dirilis dalam beberapa tahun terakhir. Galaxy Ace 2 adalah penerus Galaxy Ace yang populer dan salah satu ponsel terbaik di pasar dalam hal kegunaan. Android 2.3 Gingerbread,  didukung oleh prosesor dual-core 800MHz dan RAM 768MB. Layar 3,8 inci ini memiliki kepadatan pixel 246ppi menambah daya tarik telepon ini.
Nah, itulah daftar 9 Ponsel Android Top yang Dirilis Tahun 2012 Sampai Saat Ini. Tentu urutan ini akan selalu berubah dengan dilansirnya ponsel-ponsel android baru di tahun ini. Kita tunggu rilis-rilis terbaru dari produsen-produsen yang selalu berlomba untuk meraih pesona konsumen. Lalu, ponsel mana yang anda suka ???



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar