Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

Jetpack Joyride untuk Android, Game terbaru dari Halfbrick Studios

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/10/jetpack-joyride.jpgKali ini redaksi Aplikasi Android akan membahas satu game baru yang dibuat oleh Halfbrick Studios, developer game populer Fruit Ninja.
Halfbrick Studios mempersembahkan Jetpack Joyride untuk Android. Game ini bercerita tentang seorang tokoh yang bernama Barry Steakfries, yang berupaya untuk mengambil Prototype jet yang dicuri oleh para ilmuwan jahat. Bantulah Barry untuk menyelamatkan dirinya dan membawa keluar Jetpack dari cengkeraman gerombolah ilmuwan jahat.
Game Jetpack Joyride untuk Android ini sangat mudah untuk dimainkan. Setelah lift-off, droiders hanya cukup menyentuh layar untuk naik dan turun, melepaskan peluru, gelembung, pelangi dan laser untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi dan lebih tinggi!
Game Jetpack Joyride untuk Android, seperti gamenya Halfbrick sebelumnya, memiliki tampilan grafis yang detil dan menyenangkan. Game ini termasuk dalam katgori game santai yang bisa droiders mainkan pada saat santai.

Ayo coba langsung yuk … download aja disini



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar