Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Senin, 22 Oktober 2012

9 Game Android

http://aplikasiandroid.com/wp-content/uploads/2012/05/slide-game-minggu3.jpg

Game Android terbaru di Minggu ke 3 Bulan Mei 2012

Selamat datang para pecinta game android??Pastinya masih setia menunggu kabar terbaru tentang game android apa saja yang paling baru di minggu ini, tepatnya  minggu ketiga dibulan mei. Nah, kali ini redaksi aplikasiandroid.com akan memberikan informasi terbaru kepada anda tentang game android yang mungkin sudah banyak ditunggu kabarnya oleh para penggemarnya.
Game Android terbaru di minggu ke 3 bulan Mei, diantaranya:

Zombro

Game Android terbaruZombro merupakan salah satu permainan bergenre puzzle. Permainan puzzle ini terdiri dari beberapa elemen dasar diantaranya, batang tubuh, kaki dan brain yang berguna untuk melakukan lompatan, putaran, serta untuk menghindar. Jika anda melakukan permainan ini, pastikanlah anda melewati tingkatan demi tingkatan dalam game ini secara utuh. Permainan yang menyenangkan ini memiliki fitur 50 macam teka-teki dan 30 item untuk mengumpulkan poin. Game android ini cocok sekali bagi anda para pecinta puzzle.
Download Game Android Zombro disini

JAZZ : Trump Journey

Game Android terbaruGame android JAZZ ini berasal dari sebuah kisah nyata dari Louis Armstrom yang mengikuti kelahiran jazz. Dalam permainan ini terdapat seseorang yang bernama Trump dan pria tersebut merupakan seorang pria yang beraliran musik jazz. Intinya, dalam game ini berbagi permainan seputar musik jazz.
Download Game Android jazz : trump journey disini

Ricky Carmichael’s Motocross

Game Android terbaruGame Ricky Carmichael’s Motocross ini termasuk salah satu game racing atau balapan. Game ini merupakan game yang menceritakan tentang kompetisi balap motor. Dalam permainan ini, hanya anda pesaing online dari seluruh dunia. Ini merupakan kesempatan untuk menggedor sebuah bar dengan menggunakan pembalap-pembalap terbaik dalam bisnis ini.
Download Game Android Ricky Carmichael’s Motocross disini

SAS:Zombie Assault 3

Game Android terbaruSebelumnya permainan dalam game ini pernah dipopulerkan oleh Kiwi Ninja. Namun sekarang game android ini hadir kembali dengan nuansa yang berbeda. Pasalnya, game ini dioptimalkan hanya untuk android. Selain itu, didalam game ini juga menawarkan 3 pemain co-op multiplayer secara gratis.
Download Game Android SAS : Zombie Assault 3 disini

Ninja Chicken Ooga Boga

Game Android terbaruMisi yang ada dalam permainan ini adalah menjadi seorang ninja yang terbaik. Dia merupakan seorang ninja ayam yang telah bebas dari kandang peternakannya dan berusaha pergi kepadang gurun.
Download Game Android Ninja Chicken Ooga Boga  disini

Destiny Defense : Devil or Angel

Game Android terbaruGame Destiny Defense : Devil or angel ini adalah sebuah game strategi yang adiktif. Sistem pertahanan dalam permainan ini menggunakan berbagai sistem serangan dan dua alur cerita  yang sangat unik. Dengan memilih setiap sisi untuk menjadi angel atau devil ini, anda akan dapat merasakan sensasi ganda dan tentunya menyenangkan saat anda memainkan permainan yang berbeda.
Download Game Android Destiny Defense : Devvil or Angel disini

Zombie Granny

Game Android terbaruZombie Granny adalah permainan puzzle yang addictive, menyenangkan serta  menggabungkan berbagai karakter lucu, dilengkapi dengan efek animasi yang mempesona kehancuran, dan teka-teki mekanis rumit ini untuk waktu yang baik dan menghibur. Permainan  Zombie Granny ini akan segera hadir diAndroid.
Download Game Android Zombie Granny disini

Frontline Commando 2.0

Game Android terbaruTahukah anda, para pecinta game android? Bahwa Glu Mobile Commando Frontline ini sudah diunduh lebih dari 5 juta kali, dan sekarang pencipta dari game ini telah bersiap-siap untuk merilis versi 2.0. Update terbaru yang akan segera dirilis akan menambahkan beberapa tingkat baru termasuk power-ups baru, dan diakhiri dengan pertempuran bos besar.
Download Game Android Frontline Commando 2.0 disini

Dance Legend

Game Android terbaruGame android ini telah diluncurkan pada bulan lalu, Inti dalam game ini yaitu anda akan mengambil waktu untuk duduk dan bermain untuk sementara. Anda bukan penari, tapi anda akan selalu menikmati permainan musik dan Dance Legend adalah ledakan nyata untuk bermain. Permainan ini disediakan secara gratis dan mencakup beberapa lagu untuk Anda. Tetapi,jika anda menambahkan paket lagu tambahan anda akan dikenakan biaya uang untuk paket tambahan.
Download Game Android Dance Legend disini
Nah,para pecinta game android sejati… itulah gambaran dari beberapa game android terbaru minggu ketiga dibulan mei 2012 ini. Tertarik untuk mendownloadnya? wajib rasanya jika anda para android lovers untuk mencoba serunya game android terbaru tersebut.

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/9-game-android-terbaru-minggu-ke-3-bulan-mei-2012/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar