Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 21 Oktober 2012

7 Games Android Gratis Terbaik 2012

Games Android Terbaik 2012

Tahun 2012 diprediksi Android semakin populer dan akan menjadi pemimpin pasar sistem operasi Smartphone. Para pengguna gadget adroid semakin dimanjakan dengan berbagai games seru untuk menghabiskan waktu luang.
games androidAngry Birds masih merupakan salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka. Merchandise Angry Birds yang semakin banyak dibeli orang merupakan pertanda Angry Birds masuk dalam Games Android Terbaik Gratis yang disuka pengguna gadget Android. Tema Angry Birds menghancurkan greedy pigs yang berusaha mencuri telur Angry Birds dalam berbagai level kancah pertempuran membutuhkan logika, ketrampilan, dan langkah tepat untuk memenangkan setiap level permainan yang seru sangat disuka semua level androiders.
games androidJumping Monkey masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka. Para andoriders memberi bintang lima dalam reviewnya terhadap Jumping Monkey dengan berbagai komentar asiknya game ini. Jumping Monkey memainkan monyet yang melompat-lompat dari satu balon ke balon lainnya semakin tinggi dan tinggi memperoleh angka. Burung yang melayang-layang menjadi variasi seru Jumping Monkey untuk memperoleh extra bonus.

games androidSpeed Car masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Disain 3D membuat tampilan sangat menarik ditambah lagi berbagai short cut control seperti memiringkan-miringkan gadget untuk mengendalikan arah mobil, mengetuk layar untuk mengontrol naik turun kecepatan membuat Speed Car makin gampang digunakan dan seru dan masuk dalam games Android gratis Terbaik.
 
games androidDrag Racing juga masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Android Market memberi review Drag Racing sebagai game balap paling adiktif sehingga masuk dalam jajaran games Android gratis Terbaik. Ada 50+ mobil bisa dipilih dengan mengatur engine tune up dan bisa dimainkan secara real time dengan pemain lain.

games androidCat vs Dog juga masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Cat vs Dog adalah permainan menghibur di mana dua karakter,
anjing dan kucing, mereka akan saling berhadapan dalam pertempuran melempar hal satu sama lain. Permainan ini, menyenangkan dan cocok dimainkan dengan teman atau anak Anda. Anda harus mengatur kekuatan untuk melempar dengan memperhitungkan daya angin menjadikan permainan ini mengasikkan dan cocok untuk semua Androiders.
games androidCross Fire juga masuk dalam salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. Cross Fire adalah shooting game gratis yang sangat mirip dengan Counter Strike. Dalam permainan ini, pemain bergabung pertempuran kontra-terorisme di beberapa skenario yang berbeda. Dalam masing-masing skenario, Anda harus menjemput Anda senjata, dan membaca singkat tugas dengan hati-hati, cobalah untuk menyelesaikan semua tugas.

games androidIni adalah permainan bola sodok terpopuler di Android dan masuk dalam kategori salah satu games Android gratis Terbaik yang paling disuka Androiders. 3D Ball Animation, Touch Control, permainan bola 8 dan bola 9 dan bisa dimainkan satu lawan satu menjadikan permainan ini begitu mengasikkan. Ukur dengan cermat dan masukkan bola dalam lubang. Buktikan anda piawai dalam permainan ini.

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/6-games-android-gratis-terbaik-2012/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar