Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 21 Oktober 2012

5 Game Aplikasi Android Dengan Grafis Terbaik

Kualitas Grafis Terbaik Game Aplikasi Android

Saat ini Gadget Android sudah dilengkapi dengan kapasitas yang sangat mumpuni untuk gaming, karena pada dasarnya visual gaming harus benar – benar didukung kualitas yang sangat bagus. Dengan teknologi kualitas display dan mesin penggerak Smartphone yang sangat besar seperti dual-core atau quad-core prosessor, tentu akan dapat menghadirkan game dengan kualitas grafis yang sangat baik.

Dari beberapa Game Aplikasi Android, beberapa diantaranya mempunyai kualitas Grafis yang sangat baik ;

- Blood And Glory : Legend
download link
game-aplikasi-android-bloodnglory
Game Aplikasi Android yang menyuguhkan kepada droiders sensasi pertarungan dalam sebuah arena dengan kualitas grafis dan efek yang luar biasa. Dalam sebuah pertarungan akan disuguhkan efek – efek yang membuat pertarungan tersebut tampak sangat nyata. Game Aplikasi Android ini tentu perlu mendapatkan perhatian dalam permainannya, terutama droiders yang dibawah umur untuk menyaring adegan – adegan kekerasan dalam pertarungan ini.
- Dead Trigger
download link
aplikasi-android-dead-trigger
Divisualisasikan dalam sebuah game aplikasi android ini  sebuah kondisi kekacauan global yang sudah tidak dapat dikendalikan oleh siapapun. Dalam cerita game aplikasi android tersebut dunia ini sudah di hinggapi virus yang merubah manusia menjadi monster pembunuh setelah terinfeksi. Dan seperti yang ada pada film resident evil dengan sekali gigit atau cakaran maka orang tersebut akan terjangkit virus tersebut dan menjadi monster. Game Aplikasi Android yang memberikan misi kepada player untuk menyelamatkan beberapa tokoh yang masih selamat di dunia ini.

- Horn
download link
aplikasi-android-game-horn
Game Aplikasi Android dengan kualitas Grafis Visual 3D terbaik.  Seorang Ksatria yang bernama Horn, droiders dalam bermain harus bisa menggunakan semua senjata yang horn punyai untuk dapat mengalahkan monster. Monster itu adalah penduduk yang terkena kutukan dan horn harus berusaha untuk dapat menyelamatkan mereka.

- Trial Xtreme 2 Winter
download link
aplikasi-android-trial-xtreme
Game Aplikasi Android yang menjadi nominasi dalam Penghargaan Mobile Game pada kategori ” Best Sport Game “.  Tentu dengan masuknya Game Aplikasi Android  ” Trial Xtreme 2 Winter ” pada kategori best sport game bukan suatu yang hanya kebetulan, melainkan hal yang sudah diperdiksi oleh banyak pengamat. Dengan kualitas visual yang membuat anda merasakan sensasi xtreme game motor sport, tentunya sangat patut game ini masuk dalam daftar list game aplikasi android dengan grafis terbaik saat ini.

- The Dark Knight Rises
download link
aplikasi-android-the-dark-knight
Kesusksesan film trilogi pada sekuel terakhir dari Batman The Dark Knight ini menjadi salah satu game dengan grafis terbaik. Kesuksesan film tersebut sangat berpengaruh pada kesuksesan versi game ini. Dengan tampilan grafis yang luar biasa dan juga menjanjikan sensasi petualangan dari Batman The Dark Knight untuk menumpas kejahatan di Gotham City ini merupakan salah satu yang terbaik dalam Game Aplikasi Android.
Dari beberapa game aplikasi android dengan grafis terbaik saat ini. Sangat menjanjikan kualitas gaming terbaik pada gadget android kamu. Pengalaman bermain salah satu Game Aplikasi Android dengan grafis terbaik akan membuktikan kapasitas Gadget Androi kamu dan juga game manakah yang akan menjadi pilihan droiders sebagai grafis yang terbaik dalam Game Aplikasi Android.

sumber ; http://aplikasiandroid.com/games-android/5-game-aplikasi-android-dengan-grafis-terbaik-2/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar