Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Minggu, 11 November 2012

UltraMixer 2.3.8

UltraMixer adalah sebuah perangkat lunak DJ Mixer yang memungkinkan Anda untuk mencampur musik digital dalam berbagai format seperti MP3, WMA, AAC, OGG, WAV atau CD secara real time. Yang Anda butuhkan adalah kartu suara. turntable DJ’s akan diganti dengan dua SoundPlayers digital, “vinyls” tersedia dalam hitungan detik melalui FileArchive terintegrasi.
Tidak peduli apakah Anda ingin menggunakan UltraMixer untuk pertunjukan profesional atau di sebuah pesta pribadi atau sebagai jukebox virtual di restoran, studio rambut atau operasi medis – akan membuktikan pilihan yang tepat!
UltraMixer adalah perangkat lunak DJ pertama di dunia, yang tersedia untuk sistem operasi yang paling populer Windows, Linux dan Mac OS X.
Ada tiga versi UltraMixer tersedia: Free Edition dan Edisi Dasar untuk pengguna pribadi dan Edisi Profesional untuk permintaan tinggi dan penggunaan komersial. Semua versi ini terintegrasi dalam satu program, dan dapat diaktifkan melalui tombol lisensi yang sesuai. Hal ini memungkinkan pengguna untuk beralih ke versi lebih maju tanpa masalah.
File Name : UltraMixer-2.3.8-win-incl-java.exe
File Size : 33,85 Mb
Download  



sumber ; http://dunovteck.wordpress.com/2011/01/06/ultramixer-2-3-8/



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar