Lazada Philippines
Lazada Indonesia

INDONESIA BLOGGER

Rabu, 28 November 2012

Android Memudahkan Perjalanan Anda Dengan Aplikasi Sygic

Sering menempuh perjalanan yang jauh? Dimana perjalanan tersebut berhubungan dengan pekerjaan ataupun hanya sekedar berlibur. Tapi disaat Anda berada pada lokasi yang tidak dikenal, maka Anda akan bingung menentukan arah tujuan yang benar. Dibutuhkan peta untuk menentukan arah ke lokasi yang dituju atau menggunakan perangkat GPS, yang dapat menunjukkan arah tujuan Anda dengan lebih mudah dan cepat.


Bagi yang memiliki Smartphone berbasis Android, tidak perlu lagi membeli GPS dengan harga yang cukup mahal. Android mampu mengantarkan Anda menuju lokasi yang diinginkan, dengan mengunduh aplikasi bernama Sygic yang bisa didapatkan melalui Play Store. Aplikasi ini juga mendukung smartphone iOs.

Setelah berhasil diunduh dan diinstal, Anda membutuhkan peta tambahannya agar bisa ditampilkan di Sygic. Untuk mendapatkan peta tambahan, silahkan kunjungi http://www.sygic.com/en/android:buy-now . Peta Indonesia bisa didapatkan dengan harga 19.99 Euro.



Dalam menu terdapat beberapa pengaturan yang bisa disesuaikan. Layaknya sebuah gadget GPS yang canggih, pada aplikasi ini terdapat pilihan POI (Point of Interest). Dengan membuat daftar lokasi yang sering dikunjungi pada menu Address or POI, menuju ke lokasi tersebut lebih mudah dan praktis. Tidak perlu lagi mengetikkan alamat lengkap dari lokasi tersebut.

Terdapat pula Nearby POI yang memudahkan saat mencari Pom Bensin, Restoran, Rumah Ibadah hingga Penginapan disekitar lokasi Anda. Sangat membantu disaat berada di kota yang belum pernah dikunjungi.



Kontak telepon yang Anda simpan dalam smartphone juga bisa dihubungkan dengan aplikasi ini. Sehingga jika Anda menyimpan kontak telepon disertai dengan alamat lengkap, maka Anda cukup masuk ke menu Contact dari Sygic yang secara otomatis menampilkan semua kontak beserta alamat.

Pilih Drive To disaat ingin menuju ke alamat dari kontak tersebut.




Pada mode Navigate, Sygic akan memastikan Anda berkendara ke tujuan dengan memberikan informasi belokan, putaran serta perubahan jalur lainnya secara tepat dan jelas. Tanda panah berwarna hijau serta navigasi suara membuat lebih mudah dalam menentukan jalur yang benar.




Di sisi bawah akan menampilkan waktu, jarak tujuan, jalur, kecepatan kendaraan dan sinyal GPS. Pada sisi atas terdapat nama jalan serta kecepatan maksimal yang diperbolehkan. Anda bisa merubah pengaturan rute berdasarkan beberapa pilihan :

    Rute Tercepat (Fastest route)
    Rute Tersingkat (Shortest route)
    dan Rute Hemat (Economic route)



Kelebihan Sygic adalah Anda tidak membutuhkan akses internet saat bernavigasi, cukup menyediakan daya baterai yang cukup dan sinyal GPS dari smartphone. Begitu mudahnya bernavigasi menggunakan Sygic, dengan fitur navigasi yang lengkap dan akurat.

Kini Anda tidak lagi tersesat saat di jalan, aplikasi Sygic akan memberikan arah yang tepat ke lokasi tujuan melalui Smartphone Android atau iOs.


Read more: http://blog.fastncheap.com/android_memudahkan_perjalanan_anda_dengan_sygic/#ixzz2DWgHgkEJ



Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You

0 komentar:

Posting Komentar